Urgently Required : Business Account Manager

PELUANG KARIR
PT. Enseval Putera Megatrading, Tbk. (EPM) yang tergabung dalam Kalbe Group, merupakan salah satu distributor farmasi terbesar di Indonesia. Dengan jaringan yang tersebar di 42 cabang dari Aceh hingga Papua, Enseval mendistribusikan tidak hanya produk farmasi, tetapi juga consumer goods, nutrisi, kosmetik, raw material, dan alat-alat kesehatan.
Sejalan dengan perkembangan dan strategi bisnis di masa mendatang, kami mengundang individu –individu yang berpotensi dan bersemangat tinggi untuk menjadi bagian dari “winning team” kami melalui posisi:  Business Account Manager (BAM)

Tugas & Tanggung jawab utama :
Sebagai fasilitator antara Sales Operation dengan principal, khususnya dalam mengakomodir kepentingan- kepentingan principal berkaitan dengan produk yang didistribusikan oleh EPM.
Berkoordinasi dengan principal berkaitan dengan program-program promosi yang harus dijalankan di outlet tradisional maupun modern market.
Memonitor dan memastikan pencapaian kinerja melalui pengembangan konsep Coverage, Program Trade, dan manajemen Service Level Agreement (SLA)  yang baik
Requirements:

Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan, max usia 35 tahun.
Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di posisi managerial untuk area distribusi khususnya sebagai area marketing, trade marketing atau key account untuk produk-produk consumer goods.
Memiliki interpersonal, presentasi dan  communication skill yang baik.
Memiliki kemampuan bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.

Bagi yang tertantang untuk mengembangkan diri, kirimkan lamaran lengkap beserta pas foto terbaru dengan kode jabatan di kiri (BAM) atas paling lambat seminggu setelah lowongan ini dimuat ke:
PT Enseval Putera Megatrading Tbk

0 Responses to "Urgently Required : Business Account Manager"