contoh email lamaran untuk lowongan PLN

Kepada
Yth. Deputi Direktur Pengembangan SDM dan Talenta
PT PLN (Persero) Kantor Pusat
Jl. Trunojoyo Blok M I/135 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan

Sehubungan dengan Lowongan Sekretaris Eksekutif yang diumumkan melalui website PT PLN (Persero) dengan ini saya :
Nama :
Tempat, tanggal lahir :
Alamat :
mengajukan lamaran untuk mengisi posisi jabatan tersebut di atas.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :
1. Data Pelamar
2. Copy Ijasah D3 ;
3. Copy Transkrip nilai;
4. Copy Sertifikat TOEFL

Selanjutnya dengan ini saya menyatakan bahwa :
Saya akan mematuhi ketentuan-ketentuan seleksi yang berlaku.
Apabila data pendaftar yang dimasukkan tidak sama dengan hard copy maka saya bersedia dinyatakan gugur dalam seleksi ini.

Terima kasih.

……….., … Agustus 2009.


....................................

0 Responses to "contoh email lamaran untuk lowongan PLN"