Assistant Brand Manager Wridgley Indonesia

We are a multinational company in FMCG Industry operates in more than 40 countries and distributes its world-famous brands in more than 180 countries, looking for suitable dynamic, experienced and highly motivated individuals to joint our teams as:
Assistant Brand Manager

Requirements:
• Female, Max Age 32 years old
• S2/ S1 degree from reputable university
• 7 years minimum brand/marketing experiences with a consumer goods/ agency preferred.
• Conduct feasibility study for the new product development plan and market condition analysis.
• Learning and anticipating and providing timely reports competitor activities and market changes.
• Initiate market condition analysis based on field data, survey data
• Develop & conduct marketing events.
• To coordinate with sales and manufacture team to prepare product relaunching and launching.
• Willing to travel
Interested applicants, please submit your detail resume in detailed resume and recent photograph to: Recruitment.Indonesia@Wrigley.com
»»  READMORE...

Lowongan Help Desk

URGENTLY REQUIRED

Koperasi Karyawan Lintasarta (KOPKARLA) sebagai bagian dari PT. Aplikanusa Lintasarta yang bergerak di bidang Jasa, Pengembangan SDM, IT dan Perdagangan Besar membuka kesempatan kepada kandidat yang berkualitas, energik, dinamis, berani menerima tantangan dan memiliki visi pengembangan SDM untuk bergabung bersama kami sebagai :

HELP DESK

GAMBARAN KERJA:

* Menerima dan mengidentifikasi aduan teknis dari pelanggan * Melakukan first level handling terhadap gangguan yang diadukan pelanggan
* Mengkoordinasikan aduan gangguan teknis ke bagian terkait

KUALIFIKASI :

1. Pendidikan minimal SMK/ D1 jurusan Telekomunikasi, Elektro, Informatika, Teknik Industri atau Teknik Komputer Jaringan

2. Berusia maksimal 25 thn (wanita) dan 27 thn (pria)

3. Memahami konsep OSI layer

4. Memahami protocol komunikasi data

5. Memahami fungsi perangkat komunikasi data (Modem, Router, HUB/Switch)

6. Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik

7. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris

8. Memiliki kemampuan analisa yang baik

9. Ramah dan memiliki empati yang tinggi

10. Bersedia bekerja secara shift dan pada hari libur

11. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Jabodetabek (wilayah
pelanggan)

Jika Anda memenuhi kualifikasi yang diinginkan dan berani untuk menerima tantangan ini maka segera kirim resume lengkap beserta expected salary yang Anda inginkan melalui email atau datang langsung ke alamat:
rizky.rahma@kopkarla.co.id

(Tulis kode pada subject email: HD)

SDM RECRUITMENT KOPKARLA

Plaza Aminta Lt.1

Jl. T.B. Simatupang, Kav.10

Jakarta Selatan 12310
»»  READMORE...

Lowongan Teknisi

URGENTLY REQUIRED

Koperasi Karyawan Lintasarta (KOPKARLA) sebagai bagian dari PT. Aplikanusa Lintasarta yang bergerak di bidang Jasa, Pengembangan SDM, IT dan Perdagangan Besar membuka kesempatan kepada kandidat yang berkualitas, energik, dinamis, berani menerima tantangan dan memiliki visi pengembangan SDM untuk bergabung bersama kami sebagai :

TEKNISI

GAMBARAN KERJA:

* Bertanggung jawab atas pelaksanaan pemasangan, perawatan, dan perbaikan integrasi Jaringan.

KUALIFIKASI :

1. Pria, usia maksimal 27 thn
2. Pendidikan min. D1 atau D3 Telekomunikasi/ Teknik Elektro/ Listrik/ Teknik Informatika
3. Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik
4. Mampu bekerjasama dalam tim
5. Memiliki motivasi berprestasi yang tinggi
6. Memiliki intelligensi yang baik seperti kemampuan umum, logika teknis, kemampuan teknik mekanik dan daya analisa yang tinggi.
7. Mengerti tentang jaringan komunikasi
8. Memiliki pengalaman dalam instalasi jaringan, atau VSAT, BTS, radio link.

Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi di atas maka segera kirim lamaran, daftar riwayat hidup, fotokopi ijazah dan nilai, foto terbaru, serta tuliskan gaji yang diharapkan ke:

rizky.rahma@kopkarla.co.id

(Tulis kode di subject email: TEK)

SDM KOPKARLA

Plaza Aminta Lt.1

Jl. T.B. Simatupang, Kav.10

Jakarta Selatan 12310
»»  READMORE...

Lowongan Marketing

DIBUTUHKAN SEGERA,

Sebagai Marketing di Perusahaan ICT Dengan kualifikasi sebagai berikut :

* Minimum 1 Tahun Pengalaman
* Pria atau wanita, maks. 30 tahun.
*Pendidikan Min. D3 dari semua jurusan
* Memiliki kemampuan komunikasi, presentasi, negosiasi dan interpersonal skill yang baik
* Memiliki pengalaman di bidang pemasaran / penjualan berdasar target
* Menguasai aplikasi computer ( MS Office; excel, word, power point )
* Bertanggung jawab, bermotivasi & berdedikasi
* Mampu bekerja di bawah tekanan
* Berpengalaman di industri TI ( nilai tambah )
* Menguasai bahasa Inggris tertulis dan lisan ( nilai tambah )
* Memiliki kendaraan sendiri

Kirim resume lengkap anda, nomor telefon, fotokopi dokumen yang relevan dan foto terbaru ke ;
hrd@mastercipta.co.id ( hrd at mastercipta dot co dot id )
»»  READMORE...

Lowongan telekomunikasi

PT Binatama merupakan salah satu perusahaan Telekomunikasi terbesar diJakarta, saat ini sedang  membutuhkan beberapa karyawan untuk posisi sebagai berikut :

1. SPG / SPB
a.  Wanita/ Pria : Usia maks 25 tahun
b.  Pendidikan min SMA / sederajat
c.  Tinggi Badan min 155 cm (wanita), 160 cm (pria)
d.  Berpenampilan menarik, komunikatif , energik
e.  Berpengalaman dibidangnya min 1 tahun
2.  Telemarketing
a.  Wanita / Pria ; usia maks 30 tahun
b.  Pendidikan min SMA / sederajat
c.  Mampu bekerja dalam team dan terbiasa dengan target
d.  Berpengalaman dibidang telemarketing min 1 tahun
3.  Marketing
a.  Wanita / Pria ; usia maks 30 tahun
b.  Pendidikan min SMA / sederajat
c.  Mampu bekerja dalam team  dan terbiasa dengan target
d.  Berpenampilan menarik, komunikatif, energik
e.  Memiliki jaringan / relasi yang luas
f.  Berpengalaman dibidangnya min 1 tahun
g.  Memiliki SIM C

Kirimkan segera surat lamaran lengkap anda ke langsung  hadir ke kantor kami untuk Walk in Interview yang dilakukan pada : setiap hari Senin - Jumat, Pukul 9.00 - 14.00 WIB, bertempat di:
PT Binatama
Gedung Ratu Plasa lantai 30 Jl Jendral Sudirman kav 9
Jakarta Selatan Bertemu dengan Bpk Iwa
»»  READMORE...

Administrator di Lembaga Bahasa

Sebagai Administrator di Lembaga Bahasa
Arab, di Jakarta.

Persyaratan

-Laki-laki,

-S1 Manajemen,

-Aktif Bahasa Inggris Lisan dan Tulisan,

-Menguasai Ms
Office dan Internet.

Kirim Lamaran dan Berkas-berkasnya via Email ke amcf_hrd@yahoo.co.id

»»  READMORE...

Lowongan Tenaga Outsource Kementerian BUMN

20 April 2012

Dibutuhkan segera satu orang tenaga Outsource untuk ditempatkan di Bidang sistem Informasi (Infrastruktur) Kementerian BUMN, dengan persyaratan sebagai berikut:
Kualifikasi Umum
  1. Laki-laki Berpengalaman
  2. Pendidikan S1   lulusan Ilmu Komputer/ Informatika/ Teknik Komputer
  3. Jujur dan Bertanggung Jawab
  4. Dapat bekerja dengan target dan displin
  5. Dapat bekerja sama dalam tim
Kualifikasi Khusus :
  1. Familiar dengan Sistem Operasi Linux .
  2. Mengetahui konsep load-balance cluster di Linux.
  3. Mengetahui konsep fail-over cluster di linux.
  4. Mengetahui dan berpengalaman mengimplementasikan linux firewall berbasis iptables.
  5. Berpengalaman instalasi, konfigurasi, troubleshooting Web server, DNS, Email Server, DHCP server.
  6. Mengetahui konsep LDAP server dan Windows Active Directory.
  7. Mengetahui konsep jaringan seperti subnetting dan addressing beserta implementasinya.
  8. Mengetahui dan berpengalaman dalam troubleshooting PC.
  9. Berpengalaman menggunakan php merupakan nilai tambah.
  10. Mengetahui Database PostgreSQL merupakan nilai tambah.
  11. Familiar dengan aplikasi dan perangkat Cisco merupakan nilai tambah.
Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlist candidates) yang akan dipanggil. pengiriman lamaran dapat dilakukan paling lambat tanggal 23 April 2012 ke alamat email helpdesk.it@bumn.go.id dengan mencantumkan “Infrastruktur” pada subjek Email.
»»  READMORE...

Internal Auditor

Tuesday, January 24th, 2012
OBYEKTIF JABATAN
Mendukung VP Internal Audit dan Manager Internal Audit dalam menjalankan peran sebagai unit pendukung bagi penyelenggaraan fungsi internal audit Perusahaan dan seluruh anak Perusahaan serta TELKOM
TUJUAN JABATAN
Membantu Manager Internal Audit dalam melaksanakan proses audit Perusahaan dan mendokumentasikan seluruh proses dan temuan serta rekomendasi yang timbul karenanya.
TANGGUNG JAWAB UTAMA :
  1. Mempersiapkan presentasi dan penjelasan mengenai proses kerja, temuan, perbaikan yang dibutuhkan dan pendapat yang dibutuhkan dari setiap kegiatan audit.
  2. Mengelola informasi proses Internal Audit organisasi dan operasional terselenggara dengan baik (termasuk didalamnya pihak outsourcing dan eksternal auditor) digabungkan dengan standard regulasi internal audit
AKTIVITAS & TANGGUNG JAWAB :
  1. Mempersiapkan dan memonitor kebutuhan dalam proses melaksanakan Rencana Audit Perusahaan, yang meliputi wilayah Finance, Operation dan Investasi Perusahaan
  2. Melakukan koordinasi dengan unit Finance berkaitan dengan kegiatan finansial audit yang dilakukan oleh Eksternal Audit
  3. Mempersiapkan laporan perkembangan dibanding perencanaan, mendiskukan hal terkait dan menerima tanggapan yang berkaitan dengan proses audit
  4. Melakukan komunikasi dengan pihak management dan tim auditor tentang obyektif dan area audit
  5. Mendukung penyusunan dokumentasi penanggulangan resiko berdasarkan hasil audit
  6. Melakukan tugas internal audit tim termasuk menyusun rencana, risk assessment, eksekusi dan pelaporan
  7. Mempersiapkan laporan tertulis tentang hasil akhir  audit untuk dikomunikasikan dengan pihak management
  8. Mempersiapkan data dan informasi dalam rangka menyusun rencana audit tahunan (Audit plan).
  9. Menyusun kelengkapan dan keutuhan (comprehensiveness) kebijakan audit.
  10. Menentukan kejelasan arah dan framework bagi penyelenggaraan proses internal audit
INDIKATOR KEBERHASILAN :
  1. Ketersediaan dan memelihara kontrol proses audit berdasarkan evaluasi kontrol internal
  2. Pelaksaan audit proses bisnis terpat waktu dan kualitatif sesuai dengan annual Audit Plan yang disetujui dan standard program audit
  3. Melakukan jadwal audit secara berkala dan tepat waktu
  4. Implementasi perbaikan terhadap proses management sesuai ketentuan dan kebijakan Perusahaan
HUBUNGAN KERJA :
  • Hubungan Internal :  Berkoordinasi dengan seluruh tim audit dalam memastikan seluruh tim Internal Audit dapat mencapai target keberhasilan dalam mencapai tujuan Perusahaan dan mengimplementasikan budaya Perusahaan dalam operasional kerja.
  • Hubungan Eksternal : Sebagai pemberi rekomendasi  management Perusahaan dalam berhubungan dengan pihak luar Perusahaan
KUALIFIKASI & SPESIFIKASI :
Kualifikasi :
  • Memiliki kemampuan untuk membuat laporan dan berkomunikasi dengan seluruh tingkatan manajemen dan karyawan dalam organisasi
  • Memiliki latar belakang dalam bidang internal audit dengan pengalaman dalam mengelola hasil temuan, termasuk melakukan analisa tentang temuan dan improvement action yang dibutuhkan
  • Memahami suatu proses kerja dari konsep teknikal audit secara keseluruhan
  • Memiliki inisiatif yang tinggi, sejalan dengan kemampuan dalam mengatur kinerja tim manager dan koordinator secara internal dalam suatu inisiatif implementasi proses internal audit  (project management skills)
  • Memiliki kemampuan dalam memperhatikan hal detail
Spesifikasi :
  • Minimal S1 Bisnis Administrasi, Management, Finance & Accounting dari universitas ternama
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang audit, termasuk didalamnya memahami sistem holding company sebagai bagian dalam melakukan analisa
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik
»»  READMORE...

SUN MOTOR VACANT

Kami perusahaan Otomotif Nasional SUN MOTOR Dealer resmi Mitsubhisi yang sedang berkembang (akan membuka 10 cabang baru) membutuhkan 100 tenaga profesional yang energik, terampil dan kompeten.
Terbuka lebar dalam karir dan menjadi pegawai tetap, gaji yang menarik, bonus tahunan dan tour ke luar negeri.

SALESMAN / SALES LADY
SALES COUNTER
SALES SUPERVISOR

Kualifikasi :
1. Pria / Wanita, usia maks. 27 tahun
2. Penampilan Menarik.
3. Pendidikan SLTA/ Sederajat/ D3/ S1.
4. Memiliki SIM A/C

Spesifikasi kebutuhan : Supervisor 7 orang, Staff 93 orang (Rencana)
Kirimkan CV disertai Pas Foto (cukup 1 halaman) ke salespro@sunmotor.com ( salespro at sunmotor dot com ) paling lambat 21 April 2012 Iklan ini juga bisa dibaca di Harian KOMPAS 14 April 2012
RECRUITMENT CENTRE GPSJAKARTA.COM
»»  READMORE...

Mortgage Sales Officer danMortgage Sales Manager

Walk in Interview

Bersama ini kami sampaikan bahwa HR Recruitment Center akan menyelenggarakan  Walk in Interview yang terbuka bagi umum dengan posisi sebagai Mortgage Sales Officer danMortgage Sales Manager bertempat di Jakarta dengan tugas jabatan dan kualifikasi sbb:

Kualifikasi:
1.       Min. D3 semua Jurusan.
2.       Usia max. 40 tahun.
3.       Pengalaman di industri perbankan min. 1 tahun (level Officer); min. 3 tahun (level Manager).
4.       Fasih berbahasa Inggris.

Bagi karyawan/ti yang memiliki kerabat dengan kriteria diatas dan berminat untuk bergabung dengan CIMB Niaga, mohon bantuannya untuk menyampaikan jadwal walk-ininterviewberikut ini:

Waktu dan tempat:
Tanggal 14 April 2012 Pk. 09.00-14.00
Bank CIMB Niaga Cabang Bekasi Barat
Jl KH Noer Ali No. 12-12A
Kayuringin, Bekasi Barat
(Samping RS Global Awal Bross)

Dokumen yang harus dibawa :
CV Lengkap, Fotocopy KTP, foto terbaru
»»  READMORE...

Pegawai Tetap Sun Motor (100 orang)

Kami perusahaan Otomotif Nasional SUN MOTOR Dealer resmi Mitsubhisi yang sedang berkembang (akan membuka 10 cabang baru) membutuhkan 100 tenaga
profesional yang energik, terampil dan kompeten.
Terbuka lebar dalam karir dan menjadi pegawai tetap, gaji yang menarik, bonus tahunan dan tour ke luar negeri.
SALESMAN / SALES LADY
SALES COUNTER
SALES SUPERVISOR

Kualifikasi :
1. Pria / Wanita, usia maks. 27 tahun
2. Penampilan Menarik.
3. Pendidikan SLTA/ Sederajat/ D3/ S1.
4. Memiliki SIM A/C

Spesifikasi kebutuhan : Supervisor 7 orang, Staff 93 orang (Rencana)
Kirimkan CV disertai Pas Foto (cukup 1 halaman) ke salespro@sunmotor.com ( salespro at sunmotor dot com ) paling lambat 21 April 2012
Iklan ini juga bisa dibaca di Harian KOMPAS 14 April 2012

»»  READMORE...

Internal Auditor (IA)


PT Elnusa Petrofin

JOB OPPORTUNITY
We are a National Company operates in Down Stream Oil & Gas Services, seeking for a qualified, hard working, and enthusiast person to fill the following position :

Internal Auditor (IA)
Jakarta Raya

Requirements:
Male min. 28 years old
Min. S1 graduated in accounting/economic with minimum GPA 2.75 of 4.00
At least 3 years of working experience as auditor
Excellent interpersonal skills and the ability to adjust and interact with all levels of personnel
Computer literate (MS Office: Word, Power Point, MS Excel, Project, Outlook)
Familiar with SAP system will be an advantage
Willing to travel
Fluent in English (both written and oral)
If you meet the above requirement, please send us your detail cv with recent photograph and indicate your position within 2 weeks to :
DEPT. HRD
PT. ELNUSA PETROFIN
GRAHA ELNUSA, LT.12
JL. TB SIMATUPANG KAV. IB - CILANDAK
JAKARTA SELATAN 12560
Or email to :
hrd@elnusapetrofin.co.id
hrd at elnusapetrofin dot co dot id
»»  READMORE...

Lowongan Penaksir Gadai (PG) dan Customer Service (CS)

PT Bank Syariah Mandiri operates as a bank, which provides depository and loan services. The bank is based in Jakarta, Indonesia. PT Bank Syariah Mandiri operates as a subsidiary of PT Bank Mandiri. PT Bank Syariah Mandiri comes as the bank that combines idealism with the business of spiritual values that underlie its operations. Harmony between the ideals of business and spiritual values that is the one of the benefits of PT Bank Syariah Mandiri as an alternative to banking services in Indonesia.

We need a proactive person who loves working with people or support others to succeed. Who proud of the work and the results of their work, and have the integrity, accuracy and self-actualization. Bank Syariah Mandiri invites professionals to fill the position:

Untuk mengisi posisi :

1. Penaksir Gadai (PG)
2. Customer Service (CS)

Dengan persyaratan sebagai berikut :

1. Pria dan Wanita (usia maksimal 27 tahun).
2. Lulusan D3 / S1 Universitas Negeri /Swasta.
3. Berpenampilan Menarik dan komunikatif.
4. Sehat Jasmani & Rohani (PG & CS)
5. Tinggi Badan min. 158 cm
6. Memiliki Relasi yang Luas
7. Dapat Bekerja Mandiri dan Team.
8. Jujur, Menyukai Kerja Keras dan Tantangan.
9. Diutamakan memiliki pengalaman transaksi gadai (PG)
10. Diutamakan memiliki pengalaman menaksir logam mulia, khususnya emas (PG).
11. Mampu mengoperasionalkan komputer.

Kirimkan surat lamaran via pos dengan melampirkan Daftar Riwayat Hidup, pas photo 4 x 6 dan full body, copy Ijazah, no. Telp yang mudah dihubungi dan dokumen lainnya yang mendukung, ke :

Bagian Sumber Daya Insani
PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Cilacap
Jl. A. Yani No. 97 Cilacap
Telp. (0282) 531015.

Cantumkan kode jabatan yang dilamar pada sebelah kiri atas amplop lamaran. Paling lambat tanggal 31 Maret 2012. --- Update : Tuesday, March 13, 2012
»»  READMORE...

LOWONGAN ARSITEK - ENGINEERING

PT. KAGUM BANGUN NUSANTARA; sebuah perusahaan yang bergerak di bidang property & developer di kota BANDUNG, anak perusahaan dari KAGUM GROUP, sedang membuka beberapa lowongan dengan detail sbb :

# PERENCANAAN STAFF
- pria / wanita maximal 25 tahun
- pendidikan minimal S1 lebih diutamakan dari jurusan arsitektur
- pengalaman minimal 2 tahun
- menguasai program computer untuk membuat Design (auto cad, Adobe CS3/ Adobe ilustrator & Photoshop, Web design, 3D, Corel Draw, Animasi)
- Diutamakan yang pernah pengalaman di Perusahaan Property Developer
- diutamakan bagi yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya

# SITE SUPERVISOR
- pria maximal 30 tahun
- pendidikan minimal S1 lebih diutamakan dari jurusan tehnik sipil
- pengalaman minimal 5 tahun di bidangnya
- Diutamakan yang pernah pengalaman di proyek bangunan tinggi / infrastruktur / kawasan
- diutamakan bagi yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya

# QUANTITY SURVEYOR
- pria maximal 30 tahun
- pendidikan minimal S1 lebih diutamakan dari jurusan tehnik sipil
- pengalaman minimal 3 tahun di bidangnya
- Diutamakan yang pernah pengalaman di proyek bangunan tinggi / infrastruktur / kawasan
- diutamakan bagi yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya
Apabila anda merasa telah memenuhi kualifikasi tersebut, segera
kirimkan surat lamaran dan CV + PORTOFOLIO + PAS PHOTO terakhir
ke kbnhrd@yahoo.com ATAU dapat dikirim ke
PT. KAGUM BANGUN NUSANTARA,
U.p. Dept HRGA
Jl. Cihampelas 180,
Bdg 40134
»»  READMORE...

Finance & Accounting Staff

Qualifications:
• Male / Female between 20 - 30 years old
• Bachelor Degree (S1) in Accounting / Management
• Minimum 1 (one) years experience in related field.
• Computer literate, especially in accounting software.
• Proficient in English both oral and written
• Hardworking, able to work under pressure, self motivated and team player
• Good interpersonal and communication skill
• Having experience with Invoice, Tax Invoice, Journal Vouchers, Accounts Payable & Receivable
• Excellence in filling
• Able to handle multi task and work under pressure
• Able to work independently and as a team to achieve goals and meet deadlines

For interested candidates, please forward your application with a detailed resume and recent photographs to: lowongan@kasyasindo.co.id
Website : www.kasyasindo.co.id
Pin BB : 20F0B867
»»  READMORE...

JOB VACANCY : Accounting staff

PT Evio Securities is one of Indonesia’s financial services companies. With broad range services such as brokerage and investment banking. We seek highly motivated and enthusiastic individuals with a strong desire to excel in a challenging environment to join our team.

We are currently looking to fill the following position:

ACCOUNTING STAFF

QUALIFICATION:

• Female, max. 27 years old;

• Bachelor Degree in accounting;

• Fresh Graduates are welcome to apply;

• PC Literate, competent in Microsoft Office Application (Word and Excel);

• Strong organizational and planning skill.

If you think you have what we are looking for, please submit your
application with a comprehensive resume recent photograph within 2 weeks
via e-mail to:

recruitment@eviosecurities.com

only shortlisted candidates will be notified through email
»»  READMORE...

Lowongan Surveyor dan HR Manager

IMC PLANTATIONS GROUP

IMC Plantations, sebuah Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PMA dengan ekspansi yang agresif dan berkelanjutan mengajak para Profesional yang memiliki integritas, disiplin, semangat yang tinggi dan kepemimpinan yang teruji untuk bergabung sebagai:

ASSISTANT SURVEYOR (Penempatan Sangatta) – 3 Posisi
Persyaratan Umum:
-          Lulusan D3 Pertanian/Kehutanan
-          Menguasai penggunaan GPS, Total Station dan alat survey lainnya
-          Mampu melakukan monitoring dan review kinerja
-          Memiliki kerjasama tim yang baik dengan semua level
-          Bersedia di tempatkan di lokasi kebun

REGIONAL HR MANAGER (Penempatan Kantor Regional Balikpapan)
Persyaratan Umum:
-          Memiliki pengalaman sebagai HR Manager paling tidak 2 tahun , pengalaman kerja di perkebunan sawit merupakan sebuah advantage
-          Mampu melakukan review dan implementasi kebijakan HR dengan koordinasi yang solid dengan department lainnya
-          Memiliki kemampuan managerial yang baik dalam pelaporan
-          Sanggup untuk melakukan perjalanan dinas ke lokasi kebun, melakukan coaching kepada HR Staff di kebun, memiliki hubungan baik dengan instansi pemerintah terkait di Kalimantan Timur
-          Lebih diutamakan kandidat yang bertempat tinggal di Balikpapan dan sekitarnya
-          Memiliki pengetahuan yang baik tentang peraturan ketenagakerjaan dah hubungan industrial

IMC Plantations menyediakan remunerasi yang kompetitif bagi kandidat yang terpilih.
Jika anda adalah kandidat yang tepat, silakan kirimkan CV dengan foto terbaru dengan menyebutkan posisi yang dilamar ke : recruitment@imcplantations.com
»»  READMORE...

Driver Urgently Needed

Koperasi Karyawan Lintasarta (KOPKARLA) sebagai bagian dari PT. Aplikanusa Lintasarta yang bergerak di bidang Jasa, Pengembangan SDM, IT dan Perdagangan Besar membuka kesempatan kepada kandidat yang berkualitas, energik, dinamis, berani menerima tantangan dan memiliki visi pengembangan SDM untuk bergabung bersama kami sebagai :

DRIVER
KUALIFIKASI:

1. Minimal lulusan SLTA, usia maks. 30 thn
2. Disiplin, patuh, jujur, teliti, dan bertanggung jawab
3. Memiliki SIM A/ B
4. Tidak berkacamata
5. Ramah dan sopan
6. Mampu berkomunikasi dengan baik
7. Memiliki motivasi kerja dan motivasi berprestasi yang baik
8. Mengetahui wilayah Jabodetabek dan sekitarnya
9. Diutamakan yang berpengalaman min 1 tahun

Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi yang diinginkan maka segera kirimkan daftar riwayat hidup lengkap beserta foto dan gaji yang diharapkan ke :
rizky.rahma@kopkarla.co.id
SDM KOPKARLA
Plaza Aminta Lt.1
Jl. T.B. Simatupang, Kav.10
Jakarta Selatan 12310
»»  READMORE...

Lowongan Dosen STIE IUE Surabaya

URGENTLY REQUIRED

LECTURER
1. Min S2 from Reputable University Major in Accounting & Management
2. Min 2 years experience in lecturing
3. Fluent English, Toefl min 500
4. Strong Motivator and visioner
5. Min 2 year experience as the leader
6. Experience in doing research

Please submit your application in :

STIE IEU Surabaya
Jl. Raya Dukuh Kupang 157 B Surabaya Jawa Timur
Or email : info@ieu.ac.id ( info at ieu dot ac dot id )
»»  READMORE...

J2ME Developer Urgenlty Needed

A leading mobile content company in the region currently we have a vacancy for J2ME Engineer
 Responsibilities:
The Mobile Devices engineer will be responsible for building the client side of our platform products. This position involves a wide variety of skills, the focus to meet aggressive deadlines, and the ability to find a way to "make it work".

Specific responsibilities include:

* Smartphone application development
* Integrating speech recognition capabilities
* Integrating mobile client-side features such as contacts, maps, calendar or messaging
* Working with the product team to define requirements for mobile client-side features
* Working with the design team to define and implement user interfaces
* Working with the server-side team to build end-to-end functionality into the product
* Working with external consultants to port our application to other devices Requirements:
* Bachelor's degree in Informatics Engineering or Computer Science with min. GPA. 3,0 of 4 from reputable University
* Minimum of 3 years experience building mobile consumer internet products
* Deep Knowledge and experience in developing J2ME applications for smartphone (BB, Android, Symbian, iPhone, other J2ME devices) which includes knowledge of J2ME basics, screen layout, UI design, packaging and publishing
* Must be able to demo past apps developed by yourselves · Display a creative personality, like challenging works and learning new things.
· Independence, self starter, able to work with little supervision and under pressure.
· Good interpersonal skill and able to work in team as well.
· Good command of English, written and orally.
 
»»  READMORE...

Internal Auditor Officer Vacant

PT Multimedia Nusantara (METRA) adalah strategic investment holding company yang bergerak di industri Informasi, Media dan Edutainment (IME), membutuhkan Internal Audit Officer dengan kualifikasi :

Internal Auditor

Tuesday, January 24th, 2012
OBYEKTIF JABATAN
Mendukung VP Internal Audit dan Manager Internal Audit dalam menjalankan peran sebagai unit pendukung bagi penyelenggaraan fungsi internal audit Perusahaan dan seluruh anak Perusahaan serta TELKOM
TUJUAN JABATAN
Membantu Manager Internal Audit dalam melaksanakan proses audit Perusahaan dan mendokumentasikan seluruh proses dan temuan serta rekomendasi yang timbul karenanya.
TANGGUNG JAWAB UTAMA :
  1. Mempersiapkan presentasi dan penjelasan mengenai proses kerja, temuan, perbaikan yang dibutuhkan dan pendapat yang dibutuhkan dari setiap kegiatan audit.
  2. Mengelola informasi proses Internal Audit organisasi dan operasional terselenggara dengan baik (termasuk didalamnya pihak outsourcing dan eksternal auditor) digabungkan dengan standard regulasi internal audit
AKTIVITAS & TANGGUNG JAWAB :
  1. Mempersiapkan dan memonitor kebutuhan dalam proses melaksanakan Rencana Audit Perusahaan, yang meliputi wilayah Finance, Operation dan Investasi Perusahaan
  2. Melakukan koordinasi dengan unit Finance berkaitan dengan kegiatan finansial audit yang dilakukan oleh Eksternal Audit
  3. Mempersiapkan laporan perkembangan dibanding perencanaan, mendiskukan hal terkait dan menerima tanggapan yang berkaitan dengan proses audit
  4. Melakukan komunikasi dengan pihak management dan tim auditor tentang obyektif dan area audit
  5. Mendukung penyusunan dokumentasi penanggulangan resiko berdasarkan hasil audit
  6. Melakukan tugas internal audit tim termasuk menyusun rencana, risk assessment, eksekusi dan pelaporan
  7. Mempersiapkan laporan tertulis tentang hasil akhir  audit untuk dikomunikasikan dengan pihak management
  8. Mempersiapkan data dan informasi dalam rangka menyusun rencana audit tahunan (Audit plan).
  9. Menyusun kelengkapan dan keutuhan (comprehensiveness) kebijakan audit.
  10. Menentukan kejelasan arah dan framework bagi penyelenggaraan proses internal audit
INDIKATOR KEBERHASILAN :
  1. Ketersediaan dan memelihara kontrol proses audit berdasarkan evaluasi kontrol internal
  2. Pelaksaan audit proses bisnis terpat waktu dan kualitatif sesuai dengan annual Audit Plan yang disetujui dan standard program audit
  3. Melakukan jadwal audit secara berkala dan tepat waktu
  4. Implementasi perbaikan terhadap proses management sesuai ketentuan dan kebijakan Perusahaan
HUBUNGAN KERJA :
  • Hubungan Internal :  Berkoordinasi dengan seluruh tim audit dalam memastikan seluruh tim Internal Audit dapat mencapai target keberhasilan dalam mencapai tujuan Perusahaan dan mengimplementasikan budaya Perusahaan dalam operasional kerja.
  • Hubungan Eksternal : Sebagai pemberi rekomendasi  management Perusahaan dalam berhubungan dengan pihak luar Perusahaan
KUALIFIKASI & SPESIFIKASI :
Kualifikasi :
  • Memiliki kemampuan untuk membuat laporan dan berkomunikasi dengan seluruh tingkatan manajemen dan karyawan dalam organisasi
  • Memiliki latar belakang dalam bidang internal audit dengan pengalaman dalam mengelola hasil temuan, termasuk melakukan analisa tentang temuan dan improvement action yang dibutuhkan
  • Memahami suatu proses kerja dari konsep teknikal audit secara keseluruhan
  • Memiliki inisiatif yang tinggi, sejalan dengan kemampuan dalam mengatur kinerja tim manager dan koordinator secara internal dalam suatu inisiatif implementasi proses internal audit  (project management skills)
  • Memiliki kemampuan dalam memperhatikan hal detail
Spesifikasi :
  • Minimal S1 Bisnis Administrasi, Management, Finance & Accounting dari universitas ternama
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang audit, termasuk didalamnya memahami sistem holding company sebagai bagian dalam melakukan analisa
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik
Untuk aplikasi dan CV bisa dikirimkan ke linda.darnel@metra.co.id atau hendrarini@metra.co.id
»»  READMORE...