Senayan National Golf Club Vacancy


1. Receptionist
    Female, Tall & Slim, Fluent in English, Age max 25.

2. Reservation
    Male/Female, Fluent in English, Having experience in Reservation.

3. Cashier
    Male/Female, Fluent in English, Having experience as cashier, Minimum D3.

4. Administration/Accounting  Staff

    Male/Female, Fluent in English, Having experience in Admin, Minimum S1 Accounting.
5. Golf Marshal
    Male/Female, Fluent in English, Having experience as Marshal at golf tournament.

6. Caddy Master 
    Female, Fluent in English, Having experience in Caddy Master.
7. Legal Staff
    Male/Female, Fluent in English, Having experience in contracts legal in Sport, Minimum S1 Law.
  
8. Property Appraisal
    Male/Female, Fluent in English, Having experience in Appraisal for 3 year, Minimum D3 

Please send CV and Photograph to

Senayan National Golf Club
Jalan Asia Afrika Pintu IX, Senayan,
Jakarta Pusat 10270
Phone. +6221 5710181 ext.112
Fax. +6221 5706365
»»  READMORE...

Lowongan Sekretaris dan OB


Lowongan pekerjaan untuk posisi Administrasi / Sekretaris dan Office Boy di PT Creo Sinergi dengan detail di bawah ini :

Administrasi / Sekretaris :
- Wanita, single
- Pendidikan min. D3 / S1
- Berpenampilan menarik dan rapi
- Pekerja keras, inisiatif, ramah, bertanggung jawab, multitasking
- Menguasai MS Office (word, excel, powerpoint), email, internet
- Mampu berbahasa Inggris lisan & tulisan
- Fresh gradudate welcome to apply

Office Boy :
- Pria
- Min SMA/ sederajat
- Pekerja keras, jujur, sabar, rajin, disiplin, rapi, teliti
- Bersedia bekerja lembur jika diperlukan

Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim CV Anda ke : vrazni@yahoo.com dengan mencatumkan posisi yang dilamar sebagai subject email.

PT Creo Sinergi adalah sebuah perusahaan induk yang baru berdiri dan berlokasi di Jakarta. PT Creo Sinergi memiliki beberapa unit usaha yang bergerak di berbagai macam industri.
»»  READMORE...

Lowongan Admin di Kementrian BUMN


Dibutuhkan 2 (dua) Staf Admin di Kementerian BUMN Republik Indonesia, Asdep Riset dan Informasi, Bidang Administrasi Kekayaan BUMN. Status Kontrak 1 tahun. Gaji Rp. 2.500.000 (tidak dapat ikut dinas).

  Kualifikasi : 

1. WANITA SINGLE USIA MAKSIMAL 25 TAHUN

2. Jurusan : Sekretaris.Hukum.Ekonomi.Komunikasi, minimal D3

3. Menguasai komputer khususnya Word, Excel, Powerpoint.

4. Berpengalaman dalam bidang Administrasi Surat-surat

5. Dapat Mengonsep Surat Keluar

6. Mau bekerja keras dan tidak malas

Tidak ada tunjangan. Setelah satu tahun tergantung kinerja diperpanjang atau tidak. Status tetap kontrak. Tidak ada jaminan untuk diangkat menjadi PNS.

Kirim :
  1. CV + Lamaran
  2. Foto
  3. Transkip nilai
  4. Ijasah
  5. Fotokopi KTP
ke email : Irna.purnamawati@bumn.go.id   ditunggu sampai Kamis 24 Januari 2012 Pukul 17.00 WIB
»»  READMORE...

LOWONGAN BANK


Dibutuhkan segera karyawan dan karyawati untuk mengisi lowongan dikantor cabang

1. Marketing Funding Staff, dengan kualifikasi sebagai berikut
    a. Pria/wanita berpenampilan menarik
    b. Pendidikan S1 semua jurusan.

    c. Umur maksimal 28 tahun
    d. Mempunyai pengalaman sebagai marketing funding di lembaga keuangan minimal 1 tahun.

    e. Mempunyai database nasabah yang potensial.
    f. Komunikatif, mandiri, pekerja keras dan disiplin

2. Marketing Credit Staff, dengan kualifikasi sebagai berikut
    a. Pria/wanita berpenampilan menarik
    b. Pendidikan S1 semua jurusan.

    c. Umur maksimal 30 tahun
    d. Mempunyai pengalaman sebagai marketing credit di lembaga keuangan minimal 1 tahun.

    e. Mempunyai database nasabah yang potensial.
    f. Komunikatif, mandiri, pekerja keras dan disiplin

3. Back Office Staff, dengan kualifikasi sebagai berikut
    a. Pria 
    b. Pendidikan S1 Akunting
    c. Umur maksimal 27 tahun.
    d. Mempunyai pengalaman sebagai back office bank minimal 1 tahun.
    e. Komunikatif,, teliti dan pekerja keras

    f. Bisa bekerja dalam tim maupun sendiri.

Semua posisi diberikan kesempatan menjadi karyawan tetap. Kirimkan lamaran dan CV via email keyudha.laksana@bankmega.com. Lowongan ditutup sampai tanggal 20 Januari 2013.
»»  READMORE...

VACANT ON COMBIPHAR

COMBIPHAR, an aggressive pharmaceutical & consumer goods company are seeking high caliber & result-oriented individual to fill the position as : 

SALES MANAGEMENT (ETHICAL)

1. ACCOUNT EXECUTIVE (AE)
Requirements :
•Male/Female, with maximal age 35 year-old 
•Minimum Diploma Degree (D3) from any major
•Having experience as AE in Pharmaceutical (Principal/Distributor) or FMCG is an advantage
•Good communication and networking skills 
•An outgoing and confident approach 
•Having own motorcycle and SIM C

MARKETING MANAGEMENT (ETHICAL)

1.PRODUCT MANAGER (PM)
Requirements :
•Male/Female, with maximal age 35 year-old 
•Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Pharmacy / Apothecary Program
•At least 2 years of working experience in as Junior Product Manager / Product Manager is required 
•Able to manage new product Development and product launching
•Good command of spoken and written English
•Have a good negotiation, interpersonal, presentation, marketing and communication skill
•Have a strong analytical and problem solving abilities
•Willing to work in field and travel throughout Indonesia

2.MEDICAL REPRESENTATIVE (MR)
Requirements :
•Male/Female, with maximal age 30 year-old 
•Minimum Diploma Degree (D3) from any major
•Fresh graduated are welcome to apply
•Good communication and networking skills 
•An outgoing and confident approach
•Having own motorcycle and SIM C

CORPORATE

1.CORPORATE LEGAL MANAGER (CFM)
Requirements :
•Male / Female, maximum 45 years old
•Master Degree of Legal or Master of Notary from reputable university
•Having minimum 3 years of experience as a Legal Manager
•Having experience in a Corporate Legal Division, holding position in multiple legal corporate areas, in multinational company/group of companies with diversified products and services and handling various legal matters
•Having excellent experience in drafting contracts and corporate documents, reviewing agreements, and other legal matters
•A team player who is organized, self-initiative, independent and willing to work under pressure
•Proficient in written and spoken English

HUMAN CAPITAL & GENERAL SERVICE

1.GENERAL AFFAIR STAFF (GA)
Requirements :
•Male with maximum 27 year-old
•Diploma degree from any major at reputable university
•Having experience in General Affair (building maintenance, collecting data on company's asset, vehicle management) minimum 2 years
•Have driving license (SIM A)
•Proficient in Microsoft office: Word, Powerpoint, Excel.
•Able to work independently as well as working in a team with good interpersonal, communication and presentation skill

BUSSINESS DEVELOPMENT
1. PRODUCT PLANNING SENIOR MANAGER (PPS)
Requirements :
•Male / Female, maximum age 40 year-old
•Possess Bachelor Degree from a reputable University (local/overseas) majoring in Medicine / Pharmacy / Marketing 
•Preferably having minimum of 4 years experiences working in similar position in Manufacturing / Pharmaceutical company
•Good knowledge of Intellectual Proprietary Rights for pharmaceutical products
•Fluent in English (oral & written)
•Good communication, presentation & negotiation skill, mature with good interpersonal skill at all levels
•Excellent analytical skill & creative problem solving

2. MEDICAL MANAGER (MM)
Requirements :
•Male / Female with maximum age 35 year old
•Bachelor Degree (S1) of Medicine Faculty or Medical Profession from reputable university
•Having minimum 1 year experience as Medical Executive
•Developing and conducting training for new recruited Medical Representative as well as refreshing training
•Maintaining relationship with KOL and participating in medical / scientific activities
•Having excellent communication, interpersonal an presentation skill
•Fluent in English (oral & written)
•Willing to travel extensively to all our branches throughout Indonesia

3. PRODUCT PLANNING MANAGER (PPM)
Requirements :
•Have a strong analytical and problem solving abilities
•Male / Female, maximum age 35 years
•Bachelor degree in Medicine / Pharmacy / Marketing Min 2 year of working experience in product or sales management in pharmaceutical company or FMCG company
•Good communication, presentation & negotiation skill, mature with good interpersonal skill at all levels, excellent analytical skill & creative problem solving
•Good knowledge of HAKI & patent for pharmaceutical company

4.REGISTRATION OFFICER (RO)
Requirements :
•Male / Female with maximum age 30 year-old 
•Bachelor Degree of Science in Pharmacy / Pharmacist 
•Having minimal 2 years experience as Registration Officer 
•Preparing and / or reviewing regulatory documentation. 
•Organizing and ensuring smooth process of product registrations and licenses. 
•Having experience in building rapport with BPOM is an advantage. 
•Having Knowledge in GMP & GLP is an advantage
•Good command in English (oral & written) is an advantage

INFORMATION TECHNOLOGY

1.PROGRAMMER (PROG)
Requirements :
•Male / female with age maximum age 30 year-old
•Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Computer Science/ Information Technology or equivalent
•At least 2 years of working experience in the related field is required
•Possess skill in Microsoft C#/.NET Developer in database application
•Possess deep knowledge & experience of database and workflow
•Familiar with VB, Java, ASP programming skill will be added advantage
•Preferred with professional certification
•Posses exceptional problem solving and analytical skills

INTERNAL AUDITOR

1.HEAD OF INTERNAL AUDIT (HIA)
Requirements :
•Male / female with age maximum age 40 year-old
•Bachelor / Master Degree in Accounting from reputable university
•Having experiences working as external auditor in reputable Public Accounting Firm
•Minimum 2 years experiences in similar position in pharmaceutical company is a must
•Holding CIA (Certificate of Internal Audit) from IIA (Institute of Internal Audit) is an Advantage
•Computer literate and having an excellent report skill
•Willing to travel extensively to all branches

2.INTERNAL AUDITOR (IAS)
Requirements :
•Male / female with age maximum age 30 year-old
•Provide confidential administrative / technical assistance with overall effectiveness operations
•Minimum Bachelor Degree from reputable university
•Minimum 2 years experience, and experience in pharmaceutical industry is an advantage
•Having good knowledge in pharmaceutical industry and its distribution process
•Computer literate and having a good report skill
•Willing to travel extensively to all branches
•Can work under pressure, multi tasking with minimum supervision, mature, self motivated, and able to work in a team

Forward your CV and put your job code with current photograph, maximum 1 month from this advertisement to:

HCD PT.COMBIPHAR
Office 8 Building, 26th Floor.
Sudirman Central Business District (SCBD), Lot. 28
JL. Jend Sudirman Kav. 52-53 Jakarta, 12910

Or email to :

Contact Person : Wijayanto / +6221-2933 3031
»»  READMORE...

Lowongan IT


PT Prima Solusi Servisindo, sebuah perusahaan baru di Jakarta yang bergerak di bidang IT, sedang membuka lowongan dengan detail sbb :

Position: Pre Sales 

Responsibilities: 
1.Candidate will responsible to design datacenter infrastructure; server, storage & network solutions 
2.Candidate will responsible to propose Microsoft solutions to customer 

Requirements: 
1.Minimum Bachelor Degree (S1) with IT background 
2.Minimum 3 years experience in technical area 
3.Strong IT knowledge and able to configure Server, Storage & Networking 
4.Has a good knowledge in datacenter design and infrastructure 
5.Posses MCP Certificate 
6.Able to work in a team and individually with minimum supervision 
7.Self motivated and self learner 
8.Excellent in English both written and spoken 

Position: Account Manager (Sales) 

Responsibilities: 
1.Candidate will responsible to propose company portfolio to customer 
2.Candidate will responsible to build and maintain relationship with client/customer 

Requirements: 
1.Minimum Bachelor Degree (S1) with IT background 
2.Minimum 3 years experience in sales area, Oil & Gas industry will be preferable 
3.Fresh graduate is also welcome to submit CV 
4.Has a good knowledge in infrastructure/hardware and Microsoft based solutions 
5.Able to work in a team and individually with minimum supervision 
6.Self motivated and self learner 
7.Excellent in English both written and spoken 

Apabila anda tertarik dan merasa memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirimkan CV ke 

vrazni@yahoo.com dengan menuliskan posisi yang dilamar sebagai subject email
»»  READMORE...

Lowongan Kerja Bank Mega


Dibutuhkan segera karyawan dan karyawati untuk mengisi lowongan dikantor cabang Chase Plaza Jakarta

1. Marketing Funding Staff, dengan kualifikasi sebagai berikut
    a. Pria/wanita berpenampilan menarik
    b. D3/S1

    c, Umur maksimal 28 tahun
    d. Mempunyai pengalaman sebagai marketing funding di lembaga keuangan minimal 1 tahun.

    e. Mempunyai database nasabah yang potensial.
    f. Komunikatif, mandiri, pekerja keras dan disiplin

2. Marketing Credit Staff, dengan kualifikasi sebagai berikut
    a. Pria/wanita berpenampilan menarik
    b. D3/S1

    c. Umur maksimal 32 tahun
    d. Mempunyai pengalaman sebagai marketing credit di lembaga keuangan minimal 1 tahun.

    e. Mempunyai database nasabah yang potensial.
    f. Komunikatif, mandiri, pekerja keras dan disiplin

3. Back Office Staff, dengan kualifikasi sebagai berikut
    a. Pria
    b. S1 Akunting

    c. Umur maksimal 27 tahun.
    d. Mempunyai pengalaman sebagai back office bank minimal 1 tahun.
    e. Komunikatif,, teliti dan pekerja keras

    f. Bisa bekerja dalam tim maupun sendiri.

Semua posisi diberikan kesempatan menjadi karyawan tetap. Kirimkan lamaran dan CV via email keyudha.laksana@bankmega.com. Lowongan ditutup sampai tanggal 20 Januari 2013.
»»  READMORE...

Perusahaan IT membutuhkan Project Support dan Admin Staff


Tugas: Mengelola Administrasi dengan baik. Menjaga dan membangun hubungan dengan klien. Memberikan presentasi terhadap kepada klien (dalam bhs Indonesia/Inggris). Berkoordinasi dan membuat laporan secara rutin terhadap kemajuan atau perkembangan kepada koordinator (dalam bhs Indonesia/Inggris).

Syarat-syarat:
- Wanita single dan mandiri
- Umur max 25 th
- Berpengalaman min 2 thn
- Berbahasa Indonesia dengan baik dan jelas(lisan dan tulisan)
- Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
- Bersedia bekerja keluar kota/ negeri (bila diperlukan)
- Memiliki kemampuan berkomunikasi, bekerja keras dan beradaptasi dengan baik
- Good looking/ Penampilan menarik

Benefit:
- Status: Tetap
- Gaji: Cantumkan yang di inginkan (nett)
- Lokasi kerja Jakarta

Kirim resume; lamaran; portofolio; referensi; foto terbaru 4x6; foto kopi ijazah/ KTP/ SIM A/C / NPWP/ Passport ke : ke isa-at-mcom-dot-com atau inbis-at-yahoo-dot-com Ketik di Subject: Project Support dan Admin Staff. Pelamar yang dipilih akan dihubungi.
»»  READMORE...

Lowongan Project Support dan Admin Staff


Perusahaan IT membutuhkan Project Support dan Admin Staff.

Tugas: Mengelola Administrasi dengan baik. Menjaga dan membangun hubungan dengan klien. Memberikan presentasi terhadap kepada klien (dalam bhs Indonesia/Inggris). Berkoordinasi dan membuat laporan secara rutin terhadap kemajuan atau perkembangan kepada koordinator (dalam bhs Indonesia/Inggris).

Syarat-syarat:
- Wanita single dan mandiri
- Umur max 25 th
- Berpengalaman min 2 thn
- Berbahasa Indonesia dengan baik dan jelas(lisan dan tulisan)
- Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
- Bersedia bekerja keluar kota/ negeri (bila diperlukan)
- Memiliki kemampuan berkomunikasi, bekerja keras dan beradaptasi dengan baik
- Good looking/ Penampilan menarik

Benefit:
- Status: Tetap
- Gaji: Cantumkan yang di inginkan (nett)
- Lokasi kerja Jakarta

Kirim resume; lamaran; portofolio; referensi; foto terbaru 4x6; foto kopi ijazah/ KTP/ SIM A/C / NPWP/ Passport 
ke : ke isa-at-mcom-dot-com atau inbis-at-yahoo-dot-com
Ketik di Subject: Project Support dan Admin Staff.
Pelamar yang dipilih akan dihubungi.
»»  READMORE...

Vacancy : Web Programmer


PT Creo Sinergi, sebuah perusahaan baru di Jakarta yang memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak di industri yang berbeda-beda, sedang membuka lowongan dengan detail sbb :

WEB Designer

Requirements :

a. Mastering Photoshop, Fireworks, Dreamweaver, and other web development software

b. Scripting: XHTML, CSS, Javascript, AJAX, Jquery

c. Skillful in Flash ActionScript, JavaScript, PHP and MySQL will be an advantage

d. Able to work under pressure and meets deadline

e. Able to work with team

f. Fast learner, and eager to learn

WEB Programmer

Requirements :

a. Mastering Photoshop, Fireworks, Dreamweaver, and other web development software

b. Scripting: XHTML, CSS, Javascript, AJAX, Jquery

c. Skillful in Flash ActionScript, JavaScript, PHP and MySQL will be an advantage

d. Able to work under pressure and meets deadline

e. Able to work with team

f. Fast learner, and eager to learn


Apabila anda tertarik dan merasa memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirimkan CV ke :


»»  READMORE...

Lowongan Kerja Di Riau


Perusahaan jasa nasional mencari kandidat profesional untuk menempati posisi-posisi sebagai berikut:
1.     Marketing  Staff (Kode: MKT)
2.     Logistik (Kode: L)
3.     Recruitmen Staff (Kode: RS)
4.     Security Officer (Kode: SO), 

Kualifikasi
MKT, L, RS
1. Pendidikan Min S1 semua jurusan, IPK Min, 2,75 Skala 4,00
2. Recruitment staff diutamakan Jurusan Psikology
3. Berpengalaman min 1 Tahun dibidang yang sama  
4. Pria/Wanita (MKT), Pria (L, RS )
5. Berkepribadian Baik (good attitude), rajin, disiplin. Berpenampilan menarik 
6. Mampu mengoperasikan Microsof Office 
7. Mampu  bekerja di bawah tekanan, Mampu bekerja dengan target
8. Memiliki sikap jujur dan bertanggung jawab

Kualifikasi
Security:
1.      Pendidikan Min SMA atau sederajat
2.      Pria Min Usia 21 Thn  max Usia 35 Tahun
3.      Tinggi badan min 168 cm, berat badan proposional.Sehat jasmani&rohani
4.      Surat ket dokter, tidak bertato, dan tidak berkacamata.
5.      Foto copy SKCK legalisir

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi, kirim lamaran dilengkapi beserta CV, (wajib disertai foto uk 4x6 = 2 lembar), fotokopi KTP, fotokopy transkrip nilai dan ijazah pendidikan terakhir, kirim lamaran selambatnya 2 minggu setelah iklan ini terbit langsung/via pos/email ke:
 
HRD PT SOS
Jl. Teuku Umar No 28 Pekanbaru
Telp : 0761 38194
 (Tulis kode posisi diujung kiri atas amplop)
»»  READMORE...

Perusahaan Jasa Nasional Vacancy


Perusahaan jasa nasional mencari kandidat profesional untuk menempati posisi-posisi sebagai berikut:

1.       Marketing  Staff (Kode: MKT)
2.        Logistik (Kode: L)
3.        Recruitmen Staff (Kode: RS)
4.         Security Officer (Kode: SO), 

Kualifikasi
MKT, L, RS
1.     Pendidikan Min S1 semuajurusan, IPK Min, 2,75 Skala 4,00
2.     Recruitment staff diutamakan Jurusan Psikology
3.     Berpengalaman min 1 Tahun dibidang yang sama  
4.     Pria/Wanita ( MKT), Pria (L, RS )
5.     Berkepribadian Baik (good attitude), rajin, disiplin. Berpenampilan menarik 
6.     Mampu mengoperasikan Microsoft Office 
7.     Mampu  bekerja di bawah tekanan, Mampu bekerja dengan target
8.     Memiliki sikap jujur dan bertanggung jawab

Kualifikasi
Security:
1.     Pendidikan Min SMA atau sederajat
2.     Pria Min Usia 21 Thn  max Usia 35 Tahun
3.     Tinggi badan min 168 cm, berat badan proposional. Sehat jasmani&rohani
4.     Surat ket dokter, tidak bertato, dan tidak berkacamata.
5.     Foto copy SKCK legalisir
Bagi anda yang memenuhi kualifikasi, kirim lamaran dilengkapi beserta CV, (wajib disertai foto uk 4x6 = 2 lembar), fotokopi KTP, fotokopy transkrip nilai dan ijazah pendidikan terakhir, kirim lamaran selambatnya 2 minggu setelah iklan ini terbit langsung/via pos/email ke :

HRD

PT SOS 

Jl. Teuku Umar No 28 Pekanbaru
Telp : 0761 38194
 (Tulis kode posisi diujung kiri atas amplop)
»»  READMORE...