LOWONGAN STAFF TEKNIK di BINTARO (LULUSAN STM/SMK)

PT QUANTA QS COSTINDO perusahaan yang bergerak di bidang JASA QUANTITY SURVEYING CONTRUCTION COST CONSULTANT. Membutuhkan banyak Karyawan untuk ditempatkan sebagai STAFF TEKNIK dengan persyaratan :

1. Pria/Wanita Lulusan STM (Fresh/pengalaman tidak diutamakan)
2. Mengerti dan dapat menggunakan MS WORD/EXEL
3. Dapat mengoperasikan AUTO CAD
4. Dapat bekerja baik secara perorangan maupun dalam team
Surat Lamaran, CV, Pasfoto dikirim via Pos ke
PT. QUANTA QS COSTINDO
Jl.Bintaro Utama Blok HB 19 No.7 BINTARO JAYA SEKTOR IX
JAKARTA SELATAN/TANGSEL 15229
atau kirim CV ke gpsjakarta@gmail.com ( gpsjakarta at gmail dot com )
»»  READMORE...

Lembaga Pendidikan Butuh Konsultan & Trainer dan Admin (30 April 2011)

Lembaga Pendidikan yang sedang berkembang dengan pesat dan bergerak dibidang Pendidikan dan Pelatihan Metode Cara Belajar membutuhkan tenaga professional yang dinamis, terampil dan memiliki motivasi tinggi untuk ditempatkan pada posisi:

A. Tariner + Consultan Education (TCE)
> Pria/wanita
> Sarjana atau Mahasiswa S1 semester akhir/S1 semua jurusan
> Usia Max 35 tahun
> Bersedia mengikuti pelatihan
> Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah jabodetabek
 
B. Consultan Education (CE)
> Lulusan SLTA/Mahasiswa Aktif semua jurusan
> Usia maksimal 35 tahun
> Berkepribadian menarik
> Bersedia mengikuti pelatihan
> Memiliki kendaraan bermotor lebih diutamakan
> Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah jabodetabek
 
C. Helpdesk (staff admin)
> Wanita
> Usia mak 35 tahun
> Pendidikan Min SLTA
> Kepribadian dan Penampilan Menarik
> Bersedia ditempatkan di seluruh jabotabek
 
Bagi Pelamar mencantumkan posisi yang dipilih pada sudut kanan atas amplop lamaran Kirimkan Surat Lamaran dan CV Lengkap + Foto anda ke RUKO Kelapa gading Square Blok J.28 MOI (Mall of Indonesia) Jakarta Utara 14240 up. Bpk Farkhan paling lambat 30 April 2011 atau bisa juga lewat email ke gpsjakarta@... ( gpsjakarta at gmail dot com ) dengan mencantumkan posisi yang dilamar/diminati dalam subject email/surat.
»»  READMORE...

Vacancy : Finance and Accounting (30 April 2011/Segera)

A rapiddly growing holding group, mainly enganged in forestry and timber industry in Jakarta is seeking for highly qualified individuals to join us:

Finance and Accounting SPV (FAS)
- Preferebly FemaleMaks 30 years, min S1 of Finance/Accounting
-Trusuworthy, honest, meticulius, and detail oriented
-Computer Literate, comprehend banking process and liase with bank
-undestand tax is an advantage, min 2 years of exsperience

Finance and Accounting manager (FAM)
-male/female, max 35 years, min S1, majoring in finace/accounting
-profound understanding in PSAK and GAAP with working experience in public accounting firm
-having Comprehensive knowlege on Indonesia tax Regulation (Hold Brevet A&B preffered)
-Min 3 years of experience in finance& Accounting in managerial level excellent MS Office skill including Accounting Software
-Hard worker, well groomed, having pleasant personality
-Willing ti mobile

Send your CV to gpsjakarta@gmail.com (gpsjakarta at gmail dot com) 30 April 2011
»»  READMORE...

Lowongan kerja BUMN PT TASPEN (Persero)

PT TASPEN (PERSERO) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang Asuransi dan Pengelola Dana Pensiun, Membutuhkan Tenaga Muda lulusan S-1, D-3, dan SLTA yang berintegritas, berkomitmen, dan mau bekerja keras untuk ditempatkan di SELURUH WILAYAH INDONESIA.

A. Persyaratan Umum :

1. WNI Pria/Wanita, penampilan menarik, enerjik, dan ramah.

2. Tinggi badan laki-laki (L) minimal 160 cm, perempuan (P) minimal 155 cm, dengan berat badan proposional.

3. Belum pernah menikah.

4. Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai karyawan disuatu Instansi pemerintah maupun swasta.

5. Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan dokter pemerintah.

6. Pendidikan tingkat SMK/SLTA/sederajat :

a. Usia maksimum 22 tahun pada 31 Mei 2011;

b. Nilai rata-rata UAN minimum 7,00 atau nilai buku raport kelas I, II dan III minimum 7,00;

c. Diutamakan yang memiliki sertifikat : Perpajakan Brevet A, Perpajakan Brevet B, Akuntansi, Komputer (PhP / Web Design / Jaringan / System / Database / Microsoft Office);

d. Ditempatkan sebagai tenaga administrasi pada Kantor Cabang wilayah Indonesia Tengah dan wilayah Indonesia Timur.

7. Pendidikan tingkat Diploma (D-3) dan Sarjana (S-1) :

a. Usia maksimum 24 tahun untuk D-3 dan 30 tahun untuk S-1 pada 31 Mei 2011;

b. Indeks Prestasi minimum 2,75 (PTN) atau 3,00 (PTS) dari skala 4,00;

c. Lebih diutamakan yang memiliki score TOEFL prediction minimum 450 (khusus S-1);

d. Program studi yang diterima adalah lulusan D-3 dan S-1 : Ekonomi (EKO), Hukum (HUK), Matematika (MAT), Ilmu Komputer (KOM), Aktuaria (AKT), Statistik (STA), Sekretaris (SEK), Kesehatan (KES) dan Administrasi (ADM).

B. Registrasi Lamaran :

1. Pelamar melakukan registrasi online pada website Taspen (www.taspen.com)

2. Registrasi online dimulai tanggal 14 s.d 24 April 2011.

3. Info persyaratan administrasi dan tata cara melamar dapat diakses pada www.taspen.com dan http://portal.bumn.go.id
»»  READMORE...

Lowongan S1 & S2 di Pertamina

Opportunities within Pertamina are extremely wide because we operate such a diverse set of businesses: Exploration & Production, Refining, Distribution to Marketing of products, and geothermal. The efforts of our employees, at every level, contribute daily to the transformation of the company and the achievement of our strategic goals. At Pertamina, we invest in our future by investing in you. We are investing more than ever before in cultivating young talents, future leaders, with the task of steering Pertamina through the challenges ahead. We are also committed to advanced research and development, driven by cutting-edge technology. A vital element in the transformation is a change in our culture. We are committed to continuously develop performance-focused culture. We give you the same opportunity to develop ideas, creativity, and innovation. We give you the opportunity to unleash your potential. We sure that you can give the best performance to the company.

Recruitment

We recruit talents and potential employees from:

  • Fresh graduates - Program for graduate starter are Bimbingan Profesi Sarjana (BPS), Bimbingan Praktis Ahli (BPA), Bimbingan Praktis Ahli Teknik (BPAT). These programs provide class room, on-the-job training, a support network and an introduction to our company, our business and our values
  • Experienced professionals - to fulfill our need on particular expertise dan experience

Development Programs

Pertamina development programs begin on your first day and continue throughout your career. Our development programs includes as follows:

  • Opportunities to continue your education in Indonesia and abroad (selective) to develop your professional capabilities and competencies
  • Training, Seminar and Workshop - through Pertamina Learning Center or other institution in Indonesia and abroad in Managerial, Specialist, Technical, Leadership and Culture
  • Professional certification
  • Coaching & mentoring
  • People Review as our Performance Management System, is a performance appraisal tools and a basis to design development program
  • Managerial and specialist career path
  • Internal job posting, give you opportunities to change your career within Pertamina
  • Assignment to our subsidiaries to enrich you experience and exposure as part of development program
For applicants who have been doing the registration and / or following the selection process
in 2010 / before, but have not received a call to the next stage,please fill out the application again, because the database in 2010 has been closed. Thank you for your attention.
Job Vacancies
»»  READMORE...

Lowongan kerja PT. PLN Batam s/d 21 April 2011

PT. PLN Batam membutuhkan kandidat-kandidat yang dinamis & potensial untuk berkarya dan berkembang diwilayah kerja BATAM.

PERSYARATAN UMUM

1. Memiliki Ijazah dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang terakreditasi sesuai dengan jurusan yang dilamar.

I. TEKNIK
a. S1 - Teknik Sipil
b. S1 - Teknik Elektro (Arus Kuat)
c. S1 - Teknik Mesin
d. S1 - Teknik Informatika
e. S1 - Teknik Industri
f. D3 - Teknik Elektro
g. D3 - Teknik Sipil

II. NON-TEKNIK
a. S1 - Manajemen
b. S1 - Komunikasi
c. S1 - Manajemen Informatika
d. S1 - Akuntansi/Keuangan
e. D3 - Manajemen
f. D3 - Akuntansi/Keuangan

2. Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK)
a. TEKNIK : 2.75
b. NON-TEKNIK : 3.00
3. Usia pada tahun ini:
a. S1 (Sarjana) : maks. 27 tahun
b. D3 (Diploma 3) : maks. 25 tahun
4. Berbadan sehat
5. Tidak Buta Warna (Khusus Jurusan Teknik)

PERSYARATAN ADMINISTRASI

1. Surat Lamaran & Daftar Riwayat Hidup.
2. Fotocopy Ijazah/Sertifikat/Surat Keterangan Lulus & Transkip Nilai yang diLegalisir (CapBasah).
3. Fotocopy Akte Kelahiran & KTP yang masih berlaku.
4. Pas Foto berwarna terbaru ukuran (4 x 6) sebanyak 4 (empat) lembar.
5. Surat Keterangan hasil Tes Kesehatan, minimum 2 bulan yang lalu, yang meliputi pemeriksaan:
- Pemeriksaan Fisik
- Pemeriksaan Darah
- Pemeriksaan Urine
- Pemeriksaan Kimia Darah (Cholesterol Total, SPGT, Asam Urat,
Trigliserida dan HBsAg ).
- Bebas Narkoba dan zat Adiktif lainnya

6. Surat Pernyataan diri di atas materai 6000, bahwa tidak meminta/menuntut penyesuaian ijazah dikemudian hari jika memiliki ijazah yang lebih tinggi dari ijazah yang digunakan pada saat melamar.
7. Alamat Pelamar harus lengkap dengan kode pos dan nomor telepon/HP yangaktif untuk pemanggilan TES.
8. Menuliskan "Jurusan yang dilamar", pada sampul kiri atas amplop lamaran Contoh: Kode: D3 - TEKNIK SIPIL

LAIN-LAIN

1. Tidak dipungut Biaya apapun.
2. Lamaran HARUS dikirim melalui POS dan tidak melalui media yg lainnya.
3. Hanya Pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil.
4. Tidak ada korespondensi.
5. Surat lamaran yang dikirim sebelum pengumuman ini harap diperbaharui lagi (Melamar ulang).
6. Pengumuman HASIL SELEKSI & JADWAL SELEKSI dapat dilihat di: www.plnbatam.com pada tanggal 26 April 2011

Lamaran diterima paling lambat 21 April 2011 (Stempel Pos), dikirim ke:

KONSULTAN REKRUTMEN
PT. TUNASKARYA INDOSWASTA
JL. ANGSANA LOT 306
BATAMINDO INDUSTRIAL PARK - MUKAKUNING
BATAM 29433

link http://www.plnbatam.com/bright/
»»  READMORE...

Legal staff

PT. Equity Life Indonesia sebagai salah satu perusahaan asuransi yang sedang berkembang membutuhkan staf legal untuk ditempatkan pada Departemen Legal dengan uraian tugas antara lain :
   
  1. Mereview perjanjian dan dokumentasi administrasi legal.
  2. Melakukan pengurusan perizinan perusahaan.
 
Adapun kualifikasi yang dibutuhkan :
   
  1. Pria Sarjana Hukum (diutamakan Hukum Perdata), maksimal 30 tahun, belum menikah.
  2. S1 diutamakan dari Perguruan Tinggi seperti UI, Unpad, Unbraw, Unair, USU, Trisakti, Atmajaya, Untar.
  3. Mempunyai pengalaman kerja maksimal 2 tahun. Fresh graduates dapat melamar.
  4. Merupakan keharusan menguasai aplikasi MS. Office. Nilai lebih bila dapat berbahasa Inggris.
  5. Bersedia tugas luar kota
 
Bila memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan CV, transkrip beserta foto dalam format Word/PDF ke david.franico@equity.co.id dengan kapasitas tidak lebih dari 500 KB.
»»  READMORE...

Penerimaan Calon Pegawai BI Setingkat Kepala Seksi

Bank Indonesia mengundang profesional muda berkualitas, bermotivasi tinggi untuk dapat bergabung sebagai pegawai tetap. Jika Anda memiliki kemauan yang kuat, dinamis, sangat termotivasi untuk bekerja di lingkungan yang kompetitif, dan menyukai tantangan, kami mengundang Anda untuk bergabung sebagai Peneliti Ekonomi Muda Senior: (pengumuman terlampir)

»»  READMORE...

URGENTLY NEEDED

FOR ACCOUNTANT:
ADMINISTRATIVE COORDINATOR AND ARABIC LECTURE.
requirement : 
  • MALE
  • MUSLIM
  • MAX 35 TH
  • SI ACCOUNTANT/S1 MANAGEMENT / LIPIA (TIMUR TENGAH

FOR MORE INFORMATION. CALL 021-8590 8282
»»  READMORE...

Lowongan Staff Benefit

Lowongan Staff Benefit di PT. Nipindo Primatama (Kontraktor Mining & Civil)

Kualifikasi sebagai berikut :

* Wanita, Umur max 27 thn, single

* Pendidikan min D3 (Segala jurusan), lebih disukai Accounting dan Management

* Dapat mengoperasikan komputer, terutama Microsoft Office
* Berpengalaman dibidang administrasi HRD
* Dapat bekerja secara team work dan dibawah tekanan
* Siap ditempatkan di Head Office - JakartaKirimkan lamaran dan CV lengkap ke
evi_herawaty@nipindo.co.id

Paling lambat tanggal 11 April 2011

Terima kasih
HRGA Dept
PT. Nipindo Primatama
Komplek Bukit Gading Indah D 5
Jl. Bukit Gading Raya, Kelapa Gading
Jakarta Utara 14240
»»  READMORE...

Lowongan konsultan LKPP

Kementerian Negara/Lembaga :
LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH

Unit Eselon I : DEPUTI BIDANG HUKUM DAN PENYELESAIAN SANGGAH
Program : PENGEMBANGAN SISTEM PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH
Hasil : TERWUJUDNYA PELAYANAN PEMBERIAN BANTUAN HUKUM DAN PENDAPAT HUKUM
BIDANG PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH

Unit Eselon II : Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum
Kegiatan : Pelayanan Pemberian Bantuan Hukum, Nasehat,dan PendapatSerta
Kesaksian Ahli Pengadaan Barang/Jasa

Detail Kegiatan : Jasa konsultan perorangan kajian peningkatan pelayanan
terhadap hasil evaluasi pelayanan yang telah diberikan Direktorat Penanganan
Permasalahan Hukum dalam rangka pemberian pelayanan bantuan hukum, pendapat
hukum dan kesaksian ahli.

I. LATAR BELAKANG
A. Dasar Hukum
1. Peraturan Pemerintah Nomor 39 Tahun 2006 Tentang Tata Cara Pengendalian dan
Evaluasi Pelaksanaan Rencana Pembangunan;
2. Keputusan Presiden Nomor 80 Tahun 2003 tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan
Barang/Jasa Pemerintah beserta perubahannya;
3. Peraturan Presiden Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengadaan
Barang/Jasa Pemerintah;
4. Peraturan Menteri Keuangan Nomor 01/PM.2/2009 tentang Standar Biaya Umum
Tahun Anggaran 2010;
5. Peraturan Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Nomor
PER.001/KEP.LKPP/01/2008 tentang Organisasai dan Tata Kerja Lembaga Kebijakan
Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
B.Gambaran Umum
Proses pengadaan barang/jasa pemerintah baik di pusat maupun daerah saat ini
banyak yang bersinggungan dengan permasalahan hukum,khususnya setelah proses
pengadaan telah selesai dilakukan, sehingga memerlukan penanganan permasalahan
hukum terkait dengan pengadaan barang/jasa tersebut. Deputi Bidang hukum cq.
Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum mempunyai fungsi pemberian bantuan,
nasehat dan pendapat hukum kepada pengelola pengadaan yang sedang menghadapi
permasalahan dari proses pengadaan yang telah lalu serta pemberian pendapat
hukum dan kesaksian ahli di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah.

Permasalahan hukum yang banyak terjadi dalam pengadaan barang/jasa adalah
sengketa kontrak, baik antara pejabat pembuat komitmen dan penyedia barang/jasa,
pejabat pembuat komitmen dan auditor, pejabat pembuat komitmen dan penyedia
barang/jasa.
Untuk menyelesaikan sengketa ada beberapa cara yang bisa dipilih, yaitu melalui
negosiasi,mediasi,pengadilandanarbitrase
Pengertian arbitrase termuat dalam pasal 1 angka 8 Undang Undang Arbitrase dan
Alternatif penyelesaian sengketa Nomor 30 tahun 1999:
“Lembaga Arbitrase adalah badan yang dipilih oleh para pihak yang
bersengketauntuk memberikan putusan mengenai sengketa tertentu, lembaga tersebut
juga dapat memberikan pendapat yang mengikat mengenai suatu hubungan hukum
tertentu dalam hal belum timbul sengketa.”
Arbitrase dapat berupa arbitrase sementara (ad-hoc) maupun arbitrase melalui
badan permanen (institusi). Arbitrase Ad-hoc dilaksanakan berdasarkan
aturan-aturan yang sengaja dibentuk untuk tujuan arbitrase, misalnya UU No.30
Tahun 1999 tentang Arbitrase dan Alternatif Penyelesaian Sengketa atau UNCITRAL
Arbitarion Rules.

Dari permasalahan-permasalahan yang ditangani direktorat Penanganan Permasalahan
Hukum, sebagian besar adalah adanya sengketa/permasalahan pelaksanaan kontrak
baik antara PPK (Pejabat Pembuat komitmen) dengan penyedia barang/jasa, PPK
dengan Auditor ataupun penyedia barang/jasa dengan Auditor. Sampai saat ini
pelayanan di Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum hanya memberikan
rekomendasi, pendapat dan saran kepada para pihak yang bersengketa (sesuai
amanat Perpres 106/2007), yang tidak bersifat mengikat bagi para pihak. Sehingga
dalam implementasinya dari rekomendasi, pendapat dan saran tersebut terkadang
tidak dilaksanakan oleh para pihak yang bersengketa.
Dalam kegiatan ini dengan dibantu jasa konsultan individu, hasil pelaksanaan
pelayanan pemberian pendapat hukum dan saksi ahli di lingkup Direktorat
Penanganan Permasalahan Hukum diinventarisis untuk dianalisis, dievaluasi
gunamendapatkan data untuk kajian awal tentang pembentukan arbitrase pengadaan
barang/jasa pemerintah sehingga menjadi masukan,usulan serta saran untuk menjadi
bahan perbaikan dalam pelayananpermasalahan pengadaan b/j pemerintah dimasa
yang akan datang.

II. MAKSUD DAN TUJUAN
a. Maksud
Maksud dari kegiatan ini adalah pengadaan jasa konsultan individu guna membantu
kegiatankajian peningkatan pelayanan terhadap hasil evaluasi pelayanan
penanganan permasalahan hukum.

b. Tujuan
Tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka memperoleh gambaran pelayanan
terhadap hasil evaluasi pelayanan penanganan permasalahan hukumserta
permasalahan hukum pengadaan yang lebih komprehensif, holistik dan integralistik
sehingga dapat meningkatkan pelayanan penanganan permasalahan hukum.

III. INDIKATOR KELUARAN
1. Indikator (kualitatif)
Terselenggaranya kegiatan kajian peningkatan pelayanan terhadap hasil evaluasi
pelayanan penanganan permasalahan hukumdengan memanfaatkan seoptimal mungkin
bantuan jasa konsultan individu.

1. Indikator (Kuantitatif)
Tersedianya jasa konsultan individu untuk membantu kegiatan kajian peningkatan
pelayanan terhadap hasil evaluasi pelayanan penanganan permasalahan hukum.


IV. RUANG LINGKUP PEKERJAAN JASA KONSULTAN
Ruang lingkup pekerjaan Jasa Konsultan adalah pelaksanaan kegiatan sampai dengan
selesai, diantaranya sbb:
a. Membuat form Kuesioner
b. Mengolah data kuisioner
c. Melakukan perjalanan dinas dalam rangka inventarisir permasalahan
d. Membuat laporan
e. Melakukan evaluasi hasil pengolahan data
f. Membahas dengan Direktur penanganan permasalahan hukum kajian peningkatan
pelayanan terhadap hasil evaluasi pelayanan penanganan permasalahan hukum
g. Mengikuti workshop yang akan dilakukan direktorat penanganan permasalahan
hukum dalam rangka kajian peningkatan pelayanan terhadap hasil evaluasi
pelayanan penanganan permasalahan hukum.
h. Memberikan paparan hasil Evaluasi Penanganan Permasalahan Hukum

V. KRITERIA JASA KONSULTAN
Berikut adalah Kriteria Jasa Konsultan:
a. Posisi: Tenaga ahli
b. Kualifikasi:
1. S1/S2 Hukum dengan pengalaman lebih dari 5 tahun
2. Mempunyai pengalaman di bidang pengadaan barang/jasa pemerintah
c. Jumlah Orang Bulan: 3 Orang-Bulan

VI. JADWAL TAHAPAN PELAKSANAAN KEGIATAN
Adapun tahapan kegiatan yang dilakukan Konsultan meliputi:
a. Membuat form Kuesioner
b. Mengolah data kuisioner
c. Melakukan perjalanan dinas dalam rangka inventarisir permasalahan dengan
biaya sendiri
d. Membuat laporan
e. Melakukan evaluasi hasil pengolahan data
f. Membahas dengan Direktur penanganan permasalahan hukum kajian peningkatan
pelayanan terhadap hasil evaluasi pelayanan penanganan permasalahan hukum
g. Mengikuti konsinyering
h. Memberikan paparan hasil Evaluasi Penanganan Permasalahan Hukum

VII. JANGKA WAKTU KEGIATAN
1 Juli 2011 s.d. 30 September 2011.

VIII. LAPORAN
a. Laporan Pendahuluan
Laporan Pendahuluan memuat Hasil Evaluasi Penanganan Permasalahan Hukum Tahun
Anggaran 2010. Laporan harus diserahkan selambat-lambatnya : 1 (satu) bulan
sejak SPMK diterbitkan sebanyak 5 (lima) buku laporandan 10 Cakram Padat
(Compact Disk).

b. Laporan Antara
Laporan Antara memuat Hasil Kajian Evaluasi Penanganan Permasalahan Hukum Tahun
Anggaran 2010. Laporan harus diserahkan selambat-lambatnya : 2(dua) bulan sejak
SPMK diterbitkan sebanyak 5(lima) buku laporandan 10 Cakram Padat (Compact
Disk).

c. Laporan Akhir
Laporan Akhir memuat pemberian rekomendasi untuk perbaikan dan Peningkatan
Pelayanan Permasalahan hukum Hasil Kajian Evaluasi Penanganan Permasalahan Hukum
Tahun Anggaran 2010. Laporan harus diserahkan selambat-lambatnya : 3(tiga) bulan
sejak SPMK diterbitkan sebanyak 10 (sepuluh) buku laporandan 10 Cakram Padat
(Compact Disk).


IX. PENERIMA MANFAAT
Pihak yang diharapkan menerima manfaat dari kegiatan ini adalahPelaksana di
Direktorat Penanganan Permasalahan hukum.
kirim CV secepatnya ke e-mail ini atau ke: sari.melani@lkpp.go.id

»»  READMORE...

Lowongan Project UNDP Bappenas

Lowongan di Project UNDP - Bappenas :
 
1. Bidang Pemberdayaan Ekonomi Rakyat/ Livelihoods (1orang)
   Kualifiaksi: 
* minimal S1bidang ekonomi, kebijakan publik, dan bidang terkait lainnya atau pengalaman setara  yang terkait
* minimal 5 tahun dalam penyediaan bantuan tehnisanalisa data, perumusan kebijakan, penyusunan rencana, dan koordinasipelaksanaan kegiatan/ program terkait pemberdayaan ekonomi rakyat (livelihoods). 
* mempunyai kemampuan yang memadai dalam Bahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan.
* kemampuan dalam memfasilitasi koordinasi dan komunikasi antar para pemangku kepentingan terkait pemberdayaan ekonomi rakyat.

2.  Bidang Tata Pemerintahan/ Governance  (1 orang)
Kualifikasi:
* minimal S1bidang sosial politik, kebijakan publik, dan bidang terkait lainnya atau pengalaman setara  yang terkait
* minimal 5 tahun dalam penyediaan bantuan tehnisanalisa data, perumusan kebijakan, penyusunan rencana, dan koordinasipelaksanaan kegiatan/ program terkait bidang peningkatan kapasitas Pemda dalam bidang tata pemerintahan yang baik. 
* mempunyai kemampuan yang memadai dalam Bahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan.
* kemampuan dalam memfasilitasi koordinasi dan komunikasi antar para pemangku kepentingan terkait tata pemerintahan yang baik (governance) dan peningkatan kapasitas Pemda.
 
Peminat dapat mengajukan surat lamaran disertai dengan CV yang telah ditandatangani dan harapan gaji yang diinginkan baik melalui pos, kurir, atau e-mail paling lambat tgl. 8 April 2011 ke alamat di bawah ini:


Ruang Sekretariat Pengadaan Barang dan Jasa PHLN
Jl. Taman Suropati No. 2, Jakarta Pusat 10310
Tel. (021) 31936207 Ext. 3551, Fax: 3193139
E-mail: pengadaanphln@bappenas.go.id
»»  READMORE...

Lowongan Akunting

Dibutuhkan segera tenaga Accounting berpengalaman untuk ditempatkan di PT UDM
cab Pekanbaru. Pelamar diharapkan bisa membuat Neraca, Laporan Keuangan, Jurnal,
Laporan Rugi-Laba, dls.
Harap surat lamaran lengkap segera dikirim ke :
HRD Manager
PT Usaha Digdaya Muncul
Jl. Urip Sumoharjo no.137 Yogyakarta
atau by email ke:
hrd_pusat@yahoo.com.
robertusardi@ymail.com
udmunculpusat@gmail.com
»»  READMORE...

Quantity Surveyor (QS)

Posisi Quantity Surveyor (QS) dg syarat :
* Pria/wanita
* Pendidikan D3/S1 Teknik sipil
* Diutamakan yg pengalaman min 1 tahun sbg QS, tapi yg fresh graduate mau coba juga boleh kok.
* Dapat baca gambar kerja.

PT. Mahensa ini adalah kontraktor plan, telekomunikasi dan gedung. Kirim aja CV, pasfoto dan copy ijazah & transkrip nilai ke email aku di astri@mahensa.co.id atau veetha23@yahoo.com.
»»  READMORE...

VACANCY FOR TELLER

Dibutuhkan TELLER:
1.Single
2.Penampilan menarik
3.Usia max 25 thn
4.Pendidikan terakhir min D3
5.Tinggi badan > 160cm
6.Area Jadetabek

Bawa lamaran langsung ke Gd.Kopkar Bukopin Jl.MT Haryono Kav.50-51 Pancoran Jaksel.

Atau kirim surat lamaran+CV beserta foto terbaru ke alamat email: kkbsdm@bukopin.co.id
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
»»  READMORE...

We are recruiting experienced talented people to Accounting Tax

DONATA SERVICES INDONESIA is recruiting professionals for our client: a major Shipping Company in Indonesia. We are recruiting experienced talented people to be position as:

ACCOUNTING, TAX & FINANCE (Code: ATF)

a. Bachelor's degree in Accounting education background
b. Female, Maximum 35 years old.
c. Minimum 4- 5 years working experience as a tax accountant/ consultant
d. High integrity and professional in all aspects of accounting practices.
e. Knowledge of tax regulations and related application/SAP an advantage.
f. Holding brevet certificates A and B.
g. Proficiency in the preparation of corporate tax returns
h. Very strong knowledge of tax laws.
i. Able to make financial Reports and Tax Reports.
j. Good computer skills.
k. Fluent in English both spoken and written

If you have the above qualifications, send your application letter, recent photo and Resume/CV to: recruitment@donata.co.id in MS Word format (please limit your file to max 200 KB). Write down the Code in the subject of your e-mail, please stated your Salary Expectation.
Only short listed candidates will be contacted.

NOTES:
- Please provide more than 1 phone numbers, and make sure your mobile phone is active, if you are abroad also provide your local number.
- Do not forget to state your year's experiences, salary expectation, professional certificates, your recent Passport and its expiration date.
- All CV must be in ENGLISH!
»»  READMORE...

LOWONGAN STAFF TEKNIK di BINTARO (LULUSAN STM/SMK)

Klien kami PT QUANTA QS COSTINDO perusahaan yang bergerak di bidang JASA
QUANTITY SURVEYING CONTRUCTION COST CONSULTANT Membutuhkan banyak Karyawan untuk ditempatkan sebagai STAFF TEKNIK dengan persyaratan :

1. Pria/Wanita Lulusan STM (Fresh/pengalaman tidak diutamakan)
2. Mengerti dan dapat menggunakan MS WORD/EXEL
3. Dapat mengoperasikan AUTO CAD
4. Dapat bekerja baik secara perorangan maupun dalam team

Surat Lamaran, CV, Pasfoto dikirim via Pos ke
PT. QUANTA QS COSTINDO
Jl.Bintaro Utama Blok HB 19 No.7 BINTARO JAYA SEKTOR IX
JAKARTA SELATAN/TANGSEL 15229
»»  READMORE...

Lembaga Pendidikan Butuh Konsultan & Trainer dan Admin (30 April 2011)

Lembaga Pendidikan yang sedang berkembang dengan pesat dan bergerak dibidang Pendidikan dan Pelatihan Metode Cara Belajar membutuhkan tenaga professional yang dinamis, terampil dan memiliki motivasi tinggi untuk ditempatkan pada posisi:

A. Tariner + Consultan Education (TCE)
Pria/wanita
Sarjana atau Mahasiswa S1 semester akhir/S1 semua jurusan
Usia Max 35 tahun
Bersedia mengikuti pelatihan
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah jabodetabek

B. Consultan Education (CE)
Lulusan SLTA/Mahasiswa Aktif semua jurusan
Usia maksimal 35 tahun
Berkepribadian menarik
Bersedia mengikuti pelatihan
Memiliki kendaraan bermotor lebih diutamakan
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah jabodetabek

C. Helpdesk (staff admin)
Wanita
Usia mak 35 tahun
Pendidikan Min SLTA
Kepribadian dan Penampilan Menarik
Bersedia ditempatkan di seluruh jabotabek

Bagi Pelamar mencantumkan posisi yang dipilih pada sudut kanan atas amplop lamaran Kirimkan Surat Lamaran dan CV Lengkap + Foto anda ke RUKO Kelapa gading Square Blok J.28 MOI (Mall of Indonesia) Jakarta Utara 14240 up. Bpk Farkhan paling lambat 30 April 2011 atau bisa juga lewat email ke gpsjakarta@gmail.com ( gpsjakarta at gmail dot com ) dengan mencantumkan posisi yang dilamar/diminati dalam subject email/surat.
»»  READMORE...