Rekrutmen Tim Nasional Pemberantasan Kemiskinan

Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K) membuka lowongan pekerjaan bagi mereka yang memiliki kualifikasi terbaik untuk posisi sebagai berikut:

1. Koordinator Program Bantuan Sosial (bahasa, english)
2. Koordinator Unifikasi Data Sasaran Keluarga Miskin (bahasa, english)
3. Manajer Data dan Informasi (bahasa, english)
4. Analis Data Kemiskinan (bahasa, english)
5. Spesialis Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (bahasa, english)
6. Spesialis Penguatan Kelembagaan Pemerintah Daerah (bahasa, english)
7. Staff Pelaksana Program (bahasa, english)
8. Staff Desain Grafis (bahasa, english)

TNP2K didirikan di bawah koordinasi Kantor Wakil Presiden Republik Indonesia yang bertujuan untuk mengawasi jalannya program penanggulangan kemiskinan di Indonesia. Posisi dimaksud diatas akan bertempat di Jakarta dan diawali dengan kontrak kerja selama 3-6 bulan yang dapat diperpanjang tergantung dari kinerja kerja dimaksud dan persetujuan alokasi anggaran.

Uraian tugas lengkap termasuk kriteria seleksi dan tanggung jawab masing-masing posisi dapat diunduh di situs http://www.tnp2k.wapresri.go.id/karir

Pelamar diminta untuk mengirimkan: CV dengan 3 referensi (Maksimal 300 kb) dan maksimal 1 paragraf esai mengenai kriteria seleksi selambat-lambatnya tanggal 28 Januari 2011 ke alamat email: recruit@tnp2k.org This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it .

NB. Untuk beberapa posisi yang belum ada TOR nya akan segera di update melalui halaman ini. paling lambat 28 januari 2011

selengkapnya klik: http://tnp2k.wapresri.go.id/karir.html

0 Responses to "Rekrutmen Tim Nasional Pemberantasan Kemiskinan"