Seminar Munas IKA UNY


MUSYAWARAH NASIONAL V 2010
IKATAN ALUMNI UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA
” Dengan Munas IKA UNY Kita Tingkatkan Peran Alumni dalam Mewujudkan Insan Cendikia, Mandiri, dan Bernurani ”
 
 
Dalam memperingati MUNAS V Iakatan Alumni ( IKA ) Universitas Negeri Yogyakarta, DPP IKA UNY akan menyelenggarakan beberapa kegiatan yang antara lain :
  1. Seminar Nasional Kependidikan
Pada hari Sabtu tanggal 1 Mei 2010, pukul 08.00 – 12.00 WIB, dengan Tema ” Pengembangan Model Pendidikan yang Berkarakter dan Entrepreneurship untuk Meningkatkan Daya Saing Sumber Daya Manusia ”, pembicara Prof. Dr. Suyanto ( Mendikdasmen ), Drs. Joko Sutrisno ( Direktur PSMK ), dan Nur Achmad Affandi, MBA ( Ketua Kadin DIY )

  1. Musyawarah Nasional
Pada hari Sabtu tanggal 1 Mei 2010, pukul 13.00 – 18.00 WIB, dengan tema ” Dengan Munas IKA UNY Kita tingkatkan Peran Alumni dalam Mewujudkan Insan Cendikia, Mandiri, dan Bernaruni ”.

  1. Temu Alumni dan IKA UNY Award
Pada hari Minggu tanggal 2 Mei 2010, pukul 18.30 – 22.30 WIB, dengan tema ” Alumni Universitas Negeri Yogyakarta Bangkit untuk Indonesia ”.
 
Serta merupakan ajang penganugerahan kepada Alumni UNY / IKIP YK yang telah mendedikasikan dirinya memberikan sumbangsih, membawa pembaharuan yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara, yang meliputi 3 bidang antara lain (1). Bidang IPTEK, (2). Bidang HUMANIORA, (3). Bidang ENTREPRENEURSHIP.

Pendaftaran akan dibuka sampai dengan tanggal 30 April 2010, lewat kantor kesekretariatan IKA UNY Graha Alumni, Gerbang Timur UNY ( belakang Kantor Pos Gejayan), kompleks kampus UNY Karang Malang, atau CP : Telp. (0274) 552060, 081 354 945 575 ( andi ), 085729434757 ( Putri ), Email : ika_uny@yahoo.co.id.

Acara seminar berlaku bagi alumni dan umum,  acara Munas berlaku bagi alumni dan utusan – utusan, serta Ika UNY Award dan Temu Alumni berlaku bagi Alumni serta Undangan.
»»  READMORE...

Quality JobFair 2010,Gd. SMESCO UKM 7-8 Mei 2010 - Jakarta


The Biggest & Quality JobFair 2010
7 - 8 May 2010, Jakarta Selatan
Date 7-8 May 2010
Venue SMESCO (Gd. UKM - Seberang Hero)
Jl.Gatot Subroto Kav.94, Jakarta Selatan
Time 09.00am - 05.00pm
Organized by JobStreet.com

PERUSAHAAN PESERTA


ASTAGA.COM PT ADHIMIX PRECAST INDONESIA
ASTRA CREDIT COMPANIES PT AMWAY INDONESIA
ASTRINDO JAYA MOBILINDO PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk
BANK OCBC NISP PT ASURANSI JIWA MEGALIFE
CENTURY HEALTHCARE PT AXA MANDIRI FINANCE
CIPTA TPI PT BUANA CITRA ABADI
CITA CINTA PT GILANG AGUNG PERSADA
EISAI INDONESIA PT GREAT EASTERN LIFE INDONESIA
HARIAN SEPUTAR INDONESIA & MNC GROUP PT INDONESIA AIRASIA
INDOCARE PT NIPRESS Tbk
INFOMEDIA NUSANTARA PT PARA MULTI FINANCE
INILAH.COM PT SERASI AUTORAYA (TRAC Astra Rent a Car)
JURNAL NASIONAL PT TRANSICE
KAPAL API GROUP TEMPO MEDIA
KAWASAKI XYBASE INDONESIA
LIGA GROUP OF COMPANIES Dan Lain-lain
PANIN LIFE  

More Information Please Contact :

PT JOBSTREET INDONESIA
Telp :021-3903218 / Email :marketing-id@jobstreet.com
Presented by :
Supported by :
Organized by :
Media Partner :




PT JobStreet Indonesia
Plaza Permata, 7th floor, suite 0706 Jl. M.H. Thamrin No.57 Jakarta 10350 Telp : (62-21) 3903218

»»  READMORE...

Lowongan PT PGN (Deadline 2 Mei 2010)

PERSYARATAN DAN KETENTUAN SELEKSI PEKERJA BARU
PT. PERUSAHAAN GAS NEGARA (Persero) Tbk. TAHUN 2010

PERSYARATAN PESERTA SELEKSI

Nilai Akademis :
Harus mempunyai ijazah minimal D3 dan S1 sesuai dengan formasi yang dibutuhkan yang berasal dari “Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi atau Perguruan Tinggi Luar Negeri Bonafide” dengan nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal adalah:
2,75 (Dua koma Tujuh Puluh Lima) untuk jurusan eksakta
3,00 (Tiga koma Nol) untuk jurusan non eksakta
Pada tanggal 1 Juli 2010 berusia setinggi-tingginya:
32 tahun (untuk formasi Staf)
27 tahun (untuk formasi Pelaksana)
Persyaratan lainnya yang berlaku bagi Peserta Seleksi, adalah:
Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris secara aktif
Mempunyai pengalaman kerja yang relevan di bidangnya.
Bersedia mengikuti seluruh program yang diwajibkan perusahaan untuk menjadi calon pekerja termasuk mengikuti Program Pendidikan Seleksi Pra Calon Pekerja (PPSPCP) selama 3 bulan
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Operasional PGN apabila diterima bekerja.

KETENTUAN SELEKSI

Seleksi Pekerja Baru PGN tahun 2010 dilakukan dengan sistem gugur, hanya pelamar yang memenuhi syarat dengan kualifikasi terbaik yang akan dinyatakan lulus.

Pelamar hanya boleh melamar satu posisi yang sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki dan apabila secara sengaja maupun tidak sengaja melamar lebih dari posisi maka akan dinyatakan gugur.

Pelamar yang memiliki Ijazah S1 atau lebih tinggi diperbolehkan untuk melamar posisi dengan kualifikasi pendidikan D3 asalkan memiliki jurusan yang sesuai. Apabila pelamar tersebut lulus seleksi, maka yang bersangkutan akan diakui sesuai kualifikasi posisi yang dilamar.

Perusahaan hanya menanggung biaya tes seleksi sedangkan yang menyangkut biaya transportasi dan akomodasi menjadi tanggungan peserta.

TATA CARA PELAMARAN

Pelamar harus melengkapi form aplikasi lamaran kerja online.

Form aplikasi lamaran kerja online akan ditutup tepat pada 1 Mei 2010 pukul 24.00 WIB.

Hanya pelamar yang telah melengkapi form aplikasi lamaran kerja online dengan benar yang akan mendapat nomor tiket. Harap catat nomor tiket tersebut, jangan sampai salah karena nomor tersebut akan digunakan dalam proses seleksi.

Pelamar yang telah melengkapi form aplikasi lamaran online dan telah mendapat nomor tiket selanjutnya wajib mengirimkan soft-copy dokumen melalui email ke salah satu mail address berikut: seleksi01@asesmen.lptui.co.id, atau :
seleksi02@asesmen.lptui.co.id, berupa :

hasil scan ijazah asli atau surat keterangan lulus asli, bolak-balik (lengkap)
hasil scan transkrip nilai asli yang lengkap.
Ukuran 1 (satu) file hasil scan tidak boleh lebih besar dari 75 Kb.
File disimpan dalam format JPEG atau JPG.

Subject pada email harus diberi judul, dalam format sebagai berikut:
Nomor tiket – nama pelamar

Contoh:
pelamar bernama Abdul Hakim memperoleh nomor tiket 00065, maka subject pada email yang dikirim harus diberi judul :

00065 – Abdul Hakim

File yang dikirimkan sebagai attachment (lampiran) harus diberi nama dalam format sebagai berikut:

nomor tiket – nama pelamar (file1)
nomor tiket – nama pelamar (file2)
...dst

Contoh:
pelamar bernama Abdul Hakim memperoleh nomor tiket 00065 dan akan melampirkan soft-copy dokumen berupa 4 file hasil scan ijazah dan transkripnya, maka yang bersangkutan harus memberi nama file-file lampirannya sebagai berikut:

00065-Abdul Hakim (file1)
00065-Abdul Hakim (file2)
00065-Abdul Hakim (file3)
00065-Abdul Hakim (file4)

Peserta dilarang melampirkan dokumen lain selain yang diminta, atau memberikan lampiran file yang tidak sesuai dengan format yang diminta. Pengiriman email beserta lampirannya yang tidak sesuai dengan format yang diminta akan mengakibatkan panitia tidak dapat memproses lamaran kerja tersebut.

Panitia hanya memproses aplikasi lamaran online yang diisi lengkap dan disertai dengan soft-copy dokumen yang dikirim melalui email sebelum tgl 2 Mei 2010. http://asesmen.lptui.com/page1.html


»»  READMORE...

Lowongan kerja Business Executive (SE/AE)

Kantor kami (PT. Datascrip) saat ini sedang membutuhkan Business Executive (SE/AE) dengan kriteria :
1. Pendidikan D3/S-1 segala disiplin (diutamakan Ekonomi, Teknik, IT, MIPA, dls)
2. Jujur, ulet, rajin, loyal, dan memiliki integritas
3. Memiliki SIM C atau A
4. Bersedia travelling dan tugas ke luar kota
5. Kemampuan melloby dan negosiasi
 
Proses seleksi :
1. Interview awal (oleh User)
2. Interview oleh Manager HRD Jkt
3. Psikotest (tertulis dan wawancara)
4. Final interview (oleh Direksi)

Fasilitas yang didapat :
1. Gaji bulanan
2. Uang sewa kendaraan
3. UTUM (Uang Transport dan uang makan)
4. Komisi

Berkas lamaran lengkap harap segera dikirim ke :
Manager HRD
PT Datascrip (KPC Pekanbaru)
Kompleks Riau Bisnis Center blok B-20
Jl. Riau, Pekanbaru 28292
 
Info lengkap mengenai Perusahaan kami dapat dilihat di website: www.datascrip. com
 
»»  READMORE...

Lowongan Internet & Coffee Shop W0N0S0B0

Dibutuhkan segera!
1. Kasir dan waitress : cewek
2. Operator: cewek/cowok

▪ Pendidikan minimal SMU/SMK
▪ Usia maksimal 27 tahun
▪ Part time/ full time
▪ Domisili wonosobo

Bawa aplikasi lamaran ke:
Candra Hermawan
Internet & Coffee Shop
Jl. Banyumas KM.3 Ngampel Wonosobo
P : 0286 324883
M : 0812 1345 8080
Jam 08.00-15.00
»»  READMORE...

Lowongan drafter

Dibutuhkan drafter untuk developer yang sedang berkembang :
1. D3 sipil, arsitek, desain grafis
2. menguasai 3D max, autocad, corl draw, adobe fotoshop, sketch up
3. siap bekerja dibawah tekanan
4. siap bekerja sendiri maupun dalam tim
5. penempatan di rukan CBD Cileduk
6. salary 1,5 - 2jt (tergantung kemampuan dan pengalaman)
7. Fresh graduate akan dipertimbangkan
Bagi yang berminta silahkan kirim CV dan contoh design
ke : feygles.indra@ yahoo.com (max 2Mb)
feygles.indra at yahoo dot com
»»  READMORE...

LOWONGAN BUMN Pegadaian 2010 (Sulawesi, NTB, NTT, PAPUA)

KESEMPATAN KERJA PEGAWAI TETAP BUMN PERUM PEGADAIAN

Perum Pegadaian mengundang putra-putri terbaik Indonesia yang berkualitas, memiliki komitmen, integritas dan moralitas tinggi serta sanggup bekerja keras untuk bergabung sebagai Pegawai Tetap dalam posisi Penaksir yang akan ditempatkan di wilayah Sulawesi, Kepulauan Maluku dan Papua. Kriteria yang harus  dipenuhi adalah sebagai berikut :

A. KETENTUAN UMUM PELAMAR :
1. Pelamar adalah Warga Negara Republik Indonesia (WNI), diutamakan putra daerah  setempat;
2. Usia pelamar adalah kelahiran 1985 max untuk D3, dan kelahiran 1983 max untuk S1;
3. Pendidikan pelamar minimum D3 dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 untuk PTN dan 3,00 untuk PTS pada skala 4, sedangkan pelamar dengan pendidikan S1 dengan IPK minimal 2,50 untuk PTN dan 2,75 untuk PTS pada skala 4;
4. Pelamar S1, S2 dan seterusnya pangkat dan jabatan atau grade disetarakan dengan kebutuhan D3 di Perum Pegadaian namun ijazah yang dimiliki dapat dijadikan pertimbangan prioritas untuk jenjang status dan karir lebih lanjut;
5. Lebih disukai berjenis kelamin laki-laki;
6. Tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan proporsional;
7. Berpenampilan menarik, enerjik dan ramah;
8. Program Studi yang diterima : lulusan Program Studi Ekonomi (Manajemen, Akuntansi, Ilmu Ekonomi), Ekonomi Syariah, Perbankan, Psikologi, Komputer, Hukum, Administrasi Niaga, Komunikasi, Manajemen Bisnis, Statistik, Sosial Ekonomi Pertanian (SOSEK);
9. Lebih disukai yang berakreditasi jurusan minimal B (sesuai akreditasi BAN-PT);
10. Lebih disukai yang memiliki referensi pengalaman kerja bidang Customer Service/Layanan Pelanggan, Kasir, Pramugari/Pramugara , Analis Kredit, Surveyor dan Collector Lembaga Pembiayaan, Administrasi Perkantoran;
11. Lebih disukai memiliki kemampuan mengoperasikan aplikasi MS Office; 12. Belum menikah dan sanggup untuk tidak menikah selama 1 tahun sejak diangkat sebagai Pegawai Tetap Perum Pegadaian;
13. Sehat Jasmani, Rohani, Bebas dari Penggunaan Narkoba dan Obat Psikotropika, serta tidak Buta Warna.

B. PERSYARATAN ADMINISTRATIF dan CARA MELAMAR :
1. Pelamar membuat surat lamaran disertai Riwayat Hidup yang ditujukan ke:
Direktur Utama Perum Pegadaian c.q Pemimpin Wilayah VI Perum Pegadaian di Manado (untuk peserta yang bertempat tinggal dan berdomisili di Provinsi Sulawesi Tengah, Gorontalo, Sulawesi Utara, Maluku Utara, Papua Barat dan Papua) atau
Pemimpin Wilayah Utama VII Perum Pegadaian di Makassar (untuk peserta yang
bertempat tinggal dan berdomisili di Provinsi Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan,
Sulawesi
Tenggara dan Maluku);
2. Pas foto terbaru ukuran 4 X 6 sebanyak 3 lembar dan ukuran postcard seluruh badan
3. Foto Copy KTP yang masih berlaku sebanyak 1 lembar;
4. Foto Copy Akte Kelahiran / Surat Keterangan Lahir yang telah dilegalisir dengan tanggal legalisir 1 januari 2010 atau setelahnya sebanyak 1 lembar;
5. Foto Copy Ijasah yang dilegalisir (untuk PTS dilegalisir oleh Kopertis) dengan tanggal
6. legalisir 1 Januari 2010 atau setelahnya (Surat Keterangan Lulus tidak diperbolehkan) ;
7. Foto Copy Transkrip Nilai Akademik yang dilegalisir (untuk PTS dilegalisir oleh Kopertis) dengan tanggal legalisir 1 Januari 2010 atau setelahnya;
8. Foto Copy sertifikat keterampilan komputer dan/atau prestasi di bidang olahraga, seni budaya yang dimiliki (preferable) ;
09. Referensi/surat pengalaman kerja;
10. Asli Surat Keterangan Belum Menikah (minimal dari Kelurahan setempat);
11. Asli Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB)/Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian yang masih berlaku atau fotokopi yang telah dilegalisir dan masih berlaku;
13. Membuat surat pernyataan bermaterai Rp.6.000,- dilampirkan pada berkas lamaran (format surat pernyataan ada di pengumuman ini pada halaman : 4 ), yang menyatakan :
14. . Bersedia mematuhi seluruh ketentuan rekrutmen. Apabila setelah dinyatakan lulus dalam keseluruhan tahapan seleksi ternyata terbukti memberikan keterangan yang tidak benar atau tidak sesuai dengan persyaratan administrasi yang ditentukan oleh Perum Pegadaian, maka bersedia untuk dibatalkan kelulusannya
sebagai Pegawai Tetap Perum Pegadaian dan bersedia diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku; 15. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun sejak diangkat sebagai Pegawai Tetap Perum Pegadaian;
16. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Republik Indonesia;
17. Bersedia diterima sebagai Pegawai Tetap pada pangkat/grade sesuai dengan ketentuan kualifikasi setara lulusan D3 berdasarkan peraturan dan ketentuan yang berlaku di Perum Pegadaian;
18. Bersedia tunduk dengan aturan dan ketentuan yang berlaku di Perum Pegadaian;
19. Bersedia mengganti biaya yang telah dikeluarkan selama proses seleksi apabila pelamar telah dinyatakan lulus seleksi tahap akhir dan mengundurkan diri sepihak;
20. Bersedia berangkat menuju tempat penempatan On The Job Training dengan biaya sendiri;
21. Bersedia menanggung segala biaya transportasi dan akomodasi selama proses seleksi dari tempat tinggal (domisili) peserta/pelamar ke tempat lokasi seleksi;

-Berkas lamaran lengkap dengan lampiran dimasukkan dalam amplop coklat dan dikirimkan melalui PO.BOX yang dituju paling lambat sudah diterima di PO.BOX pada tanggal 27 April 2010;
-Hanya pelamar yang memenuhi syarat serta lengkap yang dipanggil/ diumumkan untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya;
-Seluruh berkas lamaran yang masuk menjadi milik Perum Pegadaian dan tidak dapat ditarik/diambil kembali dengan alasan apapun;
-Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran sebelum adanya pengumuman rekrutmen ini apabila masih berminat, agar mengajukan lamaran kembali sesuai persyaratan dan ketentuan dalam rekrutmen ini, -Pelamar tidak diperbolehkan mengirimkan lebih dari 1 (satu) berkas lamaran ke PO.BOX yang telah ditentukan;

Tahapan proses seleksi penting untuk diperhatikan oleh para pelamar :
a. Penerimaan lamaran melalui PO.BOX dibuka sejak dimuatnya pengumuman di website www.pegadaian. co.id dan media massa yang ditentukan hingga paling lambat sudah diterima di PO.BOX Tanggal 27 April 2010;
b. Pengumuman pelamar yang lulus seleksi administratif untuk berhak mengikuti seleksi wawancara Tanggal 30 April 2010 di www.pegadaian. co.id ;
c. Seleksi Wawancara Tanggal 3 – 4 Mei 2010;
d. Pengumuman seleksi wawancara Tanggal 5 Mei 2010;
e. Seleksi tertulis General Aptitude Test (GAT) dan Bahasa Inggris Tanggal 6 Mei 2010, hasil test langsung dievaluasi dengan menggunakan komputer dan diumumkan pada sore/malam harinya melalui website www.pegadaian. co.id;
f. Seleksi Psikotes Tanggal 7 Mei 2010 bagi yang dinyatakan lulus seleksi tertulis;
g. Pengumuman peserta lulus psikotes Tanggal 14 Mei 2010;
h. Tes kesehatan dilaksanakan oleh RS/Klinik yang ditunjuk oleh Perum Pegadaian dan pelaksanaannya pada Tanggal 17 – 19 Mei 2010;
i. Pengumuman peserta lulus tes kesehatan Tanggal 26 Mei 2010;
j. Peserta lulus tes kesehatan selanjutnya mengikuti Tahapan On The Job Training (OJT) yang meliputi Induksi, Diklat Penaksir Muda dan Praktik Kerja di Kantor Cabang;
k. Induksi dilaksanakan Tanggal 31 Mei – 4 Juni 2010;
l. Praktik Kerja di Kantor Cabang dilaksanakan 7 Juni – 31 Juli 2010;
m. Diklat Penaksir Muda direncanakan dilaksanakan di tengah masa Praktik Kerja, yaitu diperkirakan mulai 8 Juni 2010 sampai selesai (5 minggu);
n. Peserta yang lulus On The Job Training diangkat sebagai Pegawai Tetap terhitung mulai tanggal 1 Agustus 2010. Seleksi dilaksanakan di 4 kota, yaitu Manado, Gorontalo, Jayapura dan
Makassar.

Alamat lamaran agar ditujukan Kepada Yth. Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin Wilayah VI Pegadaian Manado PO.BOX 6000 MANADO atau Kepada Yth. Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin Wilayah Utama VII Pegadaian Makassar PO.BOX 7000 PEGADAIAN MKS 90000. Alamat tujuan lamaran disesuaikan dengan provinsi tempat tinggal dan domisili peserta (Peserta/pelamar wajib mencantumkan nama Kota madya/Kabupaten asal domisili peserta pada sudut kanan atas amplop lamaran);

-Keputusan kelulusan bersifat final dan mutlak tidak dapat diganggu gugat, serta tidak diadakan surat menyurat;
-Peserta yang dinyatakan lulus sebagai Pegawai Tetap wajib menandatangani perjanjian ikatan dinas.
-Hanya pelamar yang memenuhi syarat dengan kriteria terbaik serta tercepat mengirim lamaran yang dipanggil dalam seleksi. PERUM Pegadaian adalah BUMN yang menerapkan Good Corporate Governance (GCG). Selama proses seleksi tidak dipungut biaya apapun dan tidak diadakan tanya jawab apapun juga.

SURAT PERNYATAAN PELAMAR
PENERIMAAN PEGAWAI TETAP PERUM PEGADAIAN TAHUN 2010
Yang bertandatangan di bawah ini :
Nama Lengkap :
Tempat, Tanggal Lahir :
(Sesuai Akta Kelahiran)
Alamat Lengkap :
Nomor Telepon/ HP :
Pendidikan :
Lokasi Seleksi :
Dengan ini menyatakan :
. Bersedia mematuhi seluruh ketentuan rekrutmen. Apabila setelah dinyatakan lulus dalam keseluruhan tahapan seleksi ternyata terbukti memberikan keterangan yang tidak benar atau tidak sesuai dengan persyaratan administrasi yang ditentukan oleh Perum Pegadaian, maka bersedia untuk dibatalkan kelulusannya
sebagai Pegawai Tetap Perum Pegadaian dan bersedia diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku;
. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun sejak diangkat sebagai Pegawai Tetap Perum Pegadaian;
. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Republik Indonesia;
. Bersedia diterima sebagai Pegawai Tetap pada pangkat/grade sesuai dengan ketentuan kualifikasi setara lulusan D3 berdasarkan peraturan dan ketentuan yang berlaku di Perum Pegadaian;
. Bersedia tunduk dengan aturan dan ketentuan yang berlaku di Perum Pegadaian;
. Bersedia mengganti biaya yang telah dikeluarkan selama proses seleksi apabila pelamar telah dinyatakan lulus seleksi tahap akhir dan mengundurkan diri sepihak;
. Bersedia berangkat menuju tempat penempatan On The Job Training dengan biaya sendiri;
. Bersedia menanggung segala biaya transportasi dan akomodasi selama proses seleksi dari tempat tinggal (domisili) peserta/pelamar ke tempat lokasi seleksi.
Pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan penuh rasa tanggung jawab tanpa ada tekanan dari pihak manapun juga.
Mengetahui, ............ ......... ........, ............ ..... 2010
Orang Tua/Wali, Yang menyatakan,                    Pelamar
Materai Rp 6000,-
(........... ......... ......... .)                          (........... ......... ......... ......)

»»  READMORE...

Accounting Officer (AO)

PT Gramedia Printing

Gramedia Printing Group is the largest publication printer in Indonesia. We are urgently seeking highly qualified candidates for the following positions:

Accounting Officer (AO)


Requirements:
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Finance/ Accountancy/ Banking or equivalent. 
  • Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply. 
  • Full-Time positions available.
Send your application to:

HRD Gramedia Printing Kompas Gramedia Building Unit II, 1 A Floor
Jl. Palmerah Selatan Np.22-28
or email your application & CV (max. 2 MB) to:
rekrutmen-B@ printing. gramedia. com at printing dot gramedia dot com
»»  READMORE...

Lowongan kerja SURABAYA

Dibutuhkan Finance Supervisor untuk perusahaan swasta Nasional di SURABAYA:
1. Pria / Wanita (diutamakan Pria)
2. S1 Akuntansi diutamakan (atau memiliki kompetensi yang mendukung),
3. Memiliki Pengalaman di bagian Finance (AR & AP)

Lamaran bisa dikirim ke :
HR Division PT. MITRA INTERTANS FORWARDING
Graha Meratus Lt.5 Jl. Aloen-alon Priok No.27 Surabaya 60177
»»  READMORE...

LOWONGAN STAFF AR

Perusahaan kami membutuhkan lowongan Staff AR (collection)
Dengan persyaratan :
  1. Laki-laki maximal berumur 30 thn,
  2. Pengalaman dibidang collection 2 thn
  3. Bersedia bekerja sama dalam team
  4. Pendidikan D3
  5. Dapat berbahasa inggris

Mohon CV dikirimkan ke hrd@petrologmum.co.id

Paling lambat tanggal 20 April 2010
»»  READMORE...

Lowongan FO BRI Cabang Cempaka Mas

BRI Cabang Cempaka Mas membuka kesempatan bagi teman-2 yang berminat manjadi Funding Officer (FO), kalo ada yang berminat, punya teman atau saudara boleh mengajukan lamaran, kualifikasinya ini ya:

kualifikasi:

1. Pendidikan minimal SMU
2. Usia maks. 25 thn
3. Pria/Wanita berpenampilan menarik
4. Pengalaman sebagai sales minimal 1 tahun
5. Supel dan Komunikatif.
6. Mampu bekerja di bawah tekanan dan target

ditawarkan gaji dan insentif yang menarik, diutamakan memiliki jaringan / koneksi yang luas di kawasan ITC Cempaka Mas dan sekitarnya

bagi yg berminat silakan kirim lamaran lengkap (surat lamaran, CV, scan ijazah & transkrip, Foto 4x6 dan foto, 3R/4R seluruh badan) kirim surat lamaran, CV, Foto 4x6 dan foto 3R/4R seluruh badan, Copy ijasah dan transkrip nilai ke alamat:
Bank BRI Cabang Cempaka Mas
Rukan Graha Cempaka Mas Blok A28-29 Jl.Letjen Suprapto Jakarta Pusat
(batas pengiriman lamaran 7 hari setelah pengumuman dari tgl.8 April 2010)
»»  READMORE...

NgeBlog dan Berangkatlah ke Belanda

NgeBlog dan Berangkatlah ke Belanda
April 6, 2010
Punya mimpi merasakan sendiri pengalaman Summer Course di salah satu Universitas terbaik di dunia dan bertemu dengan teman-teman dari mancanegara? Cukup dengan nge-blog kamu bisa mewujudkan impian tersebut.

Nuffic Neso Indonesia untuk kedua kalinya mempersembahkan Kompetiblog Studi di Belanda 2010. Kembali menggandeng dagdigdug kegiatan tahunan ini diharapkan bisa menarik minat lebih banyak blogger untuk ikut serta. Tahun lalu lebih dari 1000 blogger telah mendaftarkan diri untuk mengikuti kompetiblog dan menghasilkan Dian Ina dan Ratna Ariyanti yang telah merasakan sendiri pengalaman Summer Course di Utrecht.

Tema yang diusung oleh panitia untuk Kompetiblog 2010 adalah: “Dutch innovation, in my opinion”. [Keterangan tentang tema bisa dilihat disini]. Melalui tema ini panitia mengajak para blogger untuk menuliskan kemajuan ilmu pengetahuan baik ilmu pasti atau ilmu sosial di Belanda termasuk penemuan ilmiah yang berdampak luas bagi dunia / masyarakat. Hal tersebut termasuk inovasi dimana Belanda unggul dan terkenal di bidangnya.

Siapakah yang dapat mengikuti kompetisi ini? Blogger, warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia saat mengikuti kompetisi ini, berusia antara 17-35 tahun dan belum pernah menempuh studi di Belanda, serta memiliki blog pribadi. Ketentuan lengkap mengenai tata cara mengikuti Kompetiblog Studi di Belanda 2010 dapat dilihat di Terms and Condition.

Pemenang pertama berhak untuk merasakan pengalaman mengikuti Summer Course di Utrecht University .

Tertarik? Mulailah menulis dan berangkatlah ke Belanda. Awali dengan mendaftar disini



 Follow akun twitter Studi di Belanda di @studidibelanda

Website: http://kompetiblog2010.studidibelanda.com


Nuffic - Netherlands Education Support Office ( Neso) is a non-profit organization funded by the Dutch Ministry of Education. Nuffic Neso Indonesiais the representative office of Nuffic, the Netherlands Organization for International Cooperation in Higher Education. Nuffic Neso is the official representative in Indonesiafor all matters concerning Dutch higher education and promotes and provides information on more than 1400 study programs taught in English in the Netherlands.  
»»  READMORE...

Marketing Support

PT. Equity Life Indonesia sebagai salah satu perusahaan asuransi yang sedang berkembang membutuhkan administrasi untuk ditempatkan pada Departemen Marketing dengan uraian tugas antara lain :
 
1.    Mengerjakan pekerjaan rutin administrasi seperti pembuatan proposal, distribusi dokumen, entri data dan lain sebagainya.
2.    Pembuatan penawaran premi, laporan kepada nasabah dan internal, dan lain sebagainya
 
Adapun kualifikasi yang dibutuhkan :
 
1.    Wanita/Pria, belum menikah dan tidak ada rencana menikah selama masa kontrak.
2. Minimal D3 diutamakan dengan latar belakang Eksakta, Teknik, Aktuaria, dan Akuntasi.
3.    Mempunyai pengalaman kerja maksimal 2 tahun. Fresh graduates dapat melamar.
4.    Penguasaan aplikasi MS. Office yang baik. Merupakan nilai lebih bila dapat berbahasa Inggris.
5.    Detil, senang bekerja dengan angka-angka, mempunyai analisa yang baik, dapat bekerja sama secara individu dan tim, cekatan, good attitude, tekun, rajin, dan mampu bekerja dalam jangka waktu yang panjang.
6.    Bisa bekerja secepatnya setelah pemberitahuan kandidat diterima.
7.    Cantumkan kode pada subject email untuk penempatan Kantor Pusat Jakarta, Kantor Cabang Jakarta Utara atau Kantor Cabang Bogor  (pilih salah satu).

 
Bila memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan CV, transkrip beserta foto dalam format Word/PDF ke lola.rita@equity. co.id dengan kapasitas tidak lebih dari 500 KB.
 
Lowongan ini berlaku 2 minggu dari tanggal rilis.(2 April 2010)
»»  READMORE...

Lowongan Operations Manager, F& A Mngr, Call Center, Mngmt Trainee

Sebuah perusahaan nasional di bidang telekomunikasi yang sedang berkembang  pesat, dengan jaringan yang tersebar di 128 kota di seluruh Indonesia membutuhkan beberapa tenaga yang diperlukan untuk ekspansi perusahaan,sebagai berikut:

1. Operations Manager
Tanggung jawab: mengelola operasional day to day perusahaan yang meliputi sistem, call center, demi mendukung kinerja perusahaan.

Syarat:
  • Lulusan S1 dari Universitas ternama dengan IPK minimal 2.7 diutamakan dengan background Teknik, ilmu Komputer atau MIPA.
  • Berpengalaman lebih dari 3 tahun di posisi serupa, latar belakang industri telekomunikasi akan menjadi nilai lebih.
  • Menguasai komputer dan MS Office.
  • Tekun, pekerja keras, proaktif dan mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Dapat bekerja di bawah tekanan.
  • Usia minimal 30 tahun.

2. FInance & Accounting Manager :
Tanggung jawab: mengelola keuangan perusahaan yang meliputi perencanan dan pengelolaan finansial, pajak, budget, pelaporan keuangandemi mendukung kinerja perusahaan.
syarat :
  • usia min. 30 tahun.
  • lulusan S1 dari ekonomi akuntansi dengan IPK > 2.75.
  • Pengalaman kerja min. 3 tahun.
  • Menguasai tentang komputer akuntansi.
  • Fokus kepada detil.
  • Menguasai komputer dan MS Office.
  • Memiliki kepribadian dan komunikasi yang baik.
  • dapat bekerja di bawah tekanan.

3. Finance & accounting Staff
Syarat:
  • Lulusan D3 dari Akuntansi dengan IPK >2.75.
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun.
  • Menguasai tentang komputer akuntansi.
  • Fokus kepada detil.
  • Menguasai komputer dan MS Office.
  • Memiliki kepribadian dan komunikasi yang baik.

4. Call center staf

Syarat:
  • Mimimal SLTA, D3 atau S1 di bidang Bisnis, Pemasaran, dan yang sejenis.
  • Berpengalaman minimal 1 tahun di posisi serupa.
  • Kemampuan kontak/komunikasi yang baik dan sabar.
  • menguasai komputer.

5. Management Trainee
Syarat:
  • Wanita
  • Minimal D3/S1 dari berbagai bidang ilmu
  • IPK > 2.75
  • Single dengan usia maksimal 27 tahun
  • Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Menguasai komputer
Apabila Anda memnuhi kriteria untuk posisi di atas, kirimkan lamaran anda
beserta CV, foto terakhir dan ekspektasi gaji email ke tonie@klikamb. com
paling lambat 1 minggu setelah setelah 1 April 2010)
»»  READMORE...

BEASISWA DEPKOMINFO 2010

Kementerian Komunikasi dan Informatika pada Tahun 2010 kembali membuka kesempatan dan menyediakan beasiswa pendidikan S2 di luar negeri bagi PNS di lingkungan lembaga pemerintah, karyawan/karyawati di lembaga pendidikan dan industri Teknologi Informasi & Komunikasi (TIK), serta masyarakat umum.

Persyaratan :

1. Lulusan sarjana (S1)
2. Memiliki IPK minimal 3.00 (dari skala 4)
3. Memiliki nilai Institutional TOEFL (ITP) minimal 550 atau IELTS minimal 6.5
4. Memiliki nilai Tes Potensi Akademik (TPA) minimal 550
5. Mendapat rekomendasi dari pejabat yang berwenang
6. Diutamakan :
a. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun
b. Berusia maksimal 35 tahun
c. Belum memiliki gelar dan tidak sedang menerima beasiswa lain dan/atau sedang mengikuti program pendidikan S2
7. Pendaftaran dan penyerahan berkas lamaran beasiswa paling lambat tanggal 5 April 2010
Informasi persyaratan dan formulir pendaftaran dapat di download di bawah ini:

•Informasi_persyarat an klik http://www.depkomin fo.go.id
•Formulir_pendaftara n
•Lampiran_1
•Lampiran_2
•Lampiran_3
»»  READMORE...

Lowongan untuk Dokter maupun Farmasi

PT. AA International Indonesa (perusahaan PMA) yang bergerak dibidang pelayanan kesehatan membutuhkan beberepa tenaga yaitu :

Claim Departement :

- Pendidikan dari sarjana kedokteran (Dokter)
- Diutamakan yang sudah punya pengalaman di bidang asuransi
- Lancar berbahasa Inggris baik lisanmaupun tulisan
- Mampu bekerja secara team (tidak bersifat individual)

Analis Claim :
- pendidikan Minimal D3
- Lebih disukai yang mempunyai background farmasi
- Mampu bekerja secara shift
- Lancar berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan.

Bagi yang berminat akan lowongan ini , bisa langsung kirim CV anda langsung ke email  : debby_shanaz@ yahoo.com
»»  READMORE...

Lowongan Penerbit Salemba

Penerbit Salembamengajak Anda bergabung bersama kami di dunia penerbitan buku sebagai penerjemah lepas (freelancer) dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Pendidikan minimal S1 dari perguruan tinggi terkemuka.
2. Latar belakang pendidikan yang diperlukan psikologi, komunikasi, dan periklanan.
3. Menguasai Bahasa Inggris tertulis untuk buku teks kuliah (bukan ragam percakapan atau
fiksi).
4. Skor TOEFL min. 500
5. Sanggup menerjemahkan 400 halaman dalam waktu 30 hari.
6. Mampu bekerja dengan target dan deadlineyang ketat.
7. Bertanggung jawab dan disiplin dengan jadwal penyerahan hasil terjemahan.

Lowongan ini ditutup pada tanggal Jumat, 16 April 2010
Kirimkan surat lamaran, CV, dan foto terbaru dengan mencantumkan ‘penerjemah freelance’ di sudut kanan atas amplop (jika lewat pos).
 
ke alamat: 
Penerbit Salemba, Gedung Leksika
Jln. Raya Lenteng Agung No. 101 Jagakarsa, Jakarta Selatan 12610
Telp: 021-7818616 (Ditujukan ke Supervisor Departemen Produksi)

atau email ke lowongan@penerbitsa lemba.com dengan
subjek penerjemah freelance(ukuran file maksimal 10MB).
»»  READMORE...

Lowongan Konsultan

Kantor Manajemen Nasional Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri Perdesaan membutuhkan Konsultan dengan posisi dan persyaratan sbb:

Posisi:

1. Deputy Team Leader Program Support (DTL)
Pendidikan S-1 Segala Bidang,pengalaman kerja 18 tahun dengan pengalaman relevan 15 tahun
2. Spesialis Kelembagaan Lokal (KL)
Pendidikan S-1 Segala Bidang,pengalaman kerja 10 tahun dengan pengalaman relevan 7 tahun
3. Spesialis Management Information System (MIS)
Pendidikan S-1 Teknik/ManajemenInf ormatika/ Komputer, pengalaman kerja 10 tahun dengan pengalaman relevan 7 tahun
4. Spesialis Senior Audit Internal (AUDIT)
Pendidikan S-1Akuntasi, Pengalaman kerja 13 tahun dengan pengalaman relevan 10 tahun

Persyaratan:

1. Memiliki pengalaman dan pengetahuan di bidang pemberdayaan masyarakat, dan/atau pernah bekerja pada program pemberdayaan masyarakat/program sejenis
2. Memiliki kemampuan manajerial dan fasilitasi masyarakat yang baik, pengembangan ekonomi wilayah, hukum dan perundang-undangan serta pengelolaan pembangunan perdesaan
3. Memiliki sikap dan perilaku yang baik, mampu memfasilitasi dan bekerjasama dengan instansi pemerintah
4. Bersedia melakukan perjalanan dinas secara intensif
5. Mampu mengoperasikan komputer dan internet

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan:
  • surat lamaran beserta Daftar Riwayat Hidup
  • Fotokopi Ijazah
  • Pas Foto
  • kode peminatan (,) pada sudut kiri atas amplop
 dikirim paling lambat tanggal 3 April 2010 (cap pos)
ke alamat: Kantor NMC, Kompleks Graha Pejaten No.2-3,
Jalan Pejaten Raya Jakarta Selatan 12520
»»  READMORE...

Lowongan accounting (fresh graduate) United Tractors

Dibutuhkan accounting staff (Fresh Graduate) di United Tractors dgn kualifikasi:
 
1. Lulusan S1 Akuntansi IPK min 2,75
2. Usia maks. 27 thn
3. Fresh Graduate atau pengalaman maks. 2 tahun
4. Mampu bekerja dengan baik walau dalam supervisi minimum.

bagi yg berminat silakan kirim lamaran lgkp ke hrd@unitedtractors. com
Good Luck..!!!
»»  READMORE...

Lowongan untuk Administrasion

Sebuah perusahaan yg bergerak di bidang Event Organizer membutuhkan

"Staf Administratsi"
 
Syarat :
- Pendidikan minimal D-3 Akuntansi/Manajemen /Ekonomi
- Pengalaman / non pengalaman diperbolehkan u/ melamar
- Diutamakan Wanita
- Lokasi kantor di jl. antasari Jakarta Selatan
- Mohon CV dikirimkan bersama photo terbaru

kirim CV ke:
»»  READMORE...