NgeBlog dan Berangkatlah ke Belanda

NgeBlog dan Berangkatlah ke Belanda
April 6, 2010
Punya mimpi merasakan sendiri pengalaman Summer Course di salah satu Universitas terbaik di dunia dan bertemu dengan teman-teman dari mancanegara? Cukup dengan nge-blog kamu bisa mewujudkan impian tersebut.

Nuffic Neso Indonesia untuk kedua kalinya mempersembahkan Kompetiblog Studi di Belanda 2010. Kembali menggandeng dagdigdug kegiatan tahunan ini diharapkan bisa menarik minat lebih banyak blogger untuk ikut serta. Tahun lalu lebih dari 1000 blogger telah mendaftarkan diri untuk mengikuti kompetiblog dan menghasilkan Dian Ina dan Ratna Ariyanti yang telah merasakan sendiri pengalaman Summer Course di Utrecht.

Tema yang diusung oleh panitia untuk Kompetiblog 2010 adalah: “Dutch innovation, in my opinion”. [Keterangan tentang tema bisa dilihat disini]. Melalui tema ini panitia mengajak para blogger untuk menuliskan kemajuan ilmu pengetahuan baik ilmu pasti atau ilmu sosial di Belanda termasuk penemuan ilmiah yang berdampak luas bagi dunia / masyarakat. Hal tersebut termasuk inovasi dimana Belanda unggul dan terkenal di bidangnya.

Siapakah yang dapat mengikuti kompetisi ini? Blogger, warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia saat mengikuti kompetisi ini, berusia antara 17-35 tahun dan belum pernah menempuh studi di Belanda, serta memiliki blog pribadi. Ketentuan lengkap mengenai tata cara mengikuti Kompetiblog Studi di Belanda 2010 dapat dilihat di Terms and Condition.

Pemenang pertama berhak untuk merasakan pengalaman mengikuti Summer Course di Utrecht University .

Tertarik? Mulailah menulis dan berangkatlah ke Belanda. Awali dengan mendaftar disini



 Follow akun twitter Studi di Belanda di @studidibelanda

Website: http://kompetiblog2010.studidibelanda.com


Nuffic - Netherlands Education Support Office ( Neso) is a non-profit organization funded by the Dutch Ministry of Education. Nuffic Neso Indonesiais the representative office of Nuffic, the Netherlands Organization for International Cooperation in Higher Education. Nuffic Neso is the official representative in Indonesiafor all matters concerning Dutch higher education and promotes and provides information on more than 1400 study programs taught in English in the Netherlands.  

0 Responses to "NgeBlog dan Berangkatlah ke Belanda"